Sukses

Fashion

Argan Oil via HQ7, Si Ajaib Untuk Rambut Sehat dan Berkilau

Hei Ladies, ingin memiliki rambut indah, lembut, dan wangi sepanjang hari? Itu bukan impian lho. Anda cuma butuh produk yang mengandung Argan Oil. Hmm... apa itu Argan Oil?

Sudah bertahun-tahun Argan Oil menjadi idola di dunia karena manfaatnya yang begitu besar. Hanya berasal dari bagian kecil dalam inti sel buah Argan, oil ini memiliki beragam kegunaan baik untuk kecantikan maupun kesehatan lho. Dan khusus untuk kesehatan rambut, Argan Oil sering disebut sebagai Liquid Gold oleh pakar kecantikan.

Rambut rusak karena cuaca panas, pewarnaan rambut, atau perawatan sudah cerita lama. Nah, dengan Argan Oil ini, Anda bisa mengatasinya dengan cara yang sangat mudah. Rambut jadi lebih mudah diatur, lebih sehat, lembut, dan berkilau.

Lalu, di mana harus mendapatkan pohon Argan ini? Wah, untuk menemui pohon yang sudah berusia jutaan tahun ini, Anda harus terbang dulu ke Moroko nih Ladies. Oh no... jauh banget ya!

Tapi tenang saja. Tanpa harus ke Moroko pun, Anda bisa kok merasakan manfaat Argan Oil yang jadi andalan produk Hair Milk terbaru HQ7. Tidak hanya ada Argan Oil, tapi juga terdapat nutrisi lain yang bermanfaat untuk rambut Anda seperti Milk Extract, Honey Extract, Zinc, UV Protection, Vitamin E, dan Vitamin B5.

Ada empat jenis varian yang bisa disesuaikan dengan aroma favorit Anda. Misty Musk dan Lively Floral untuk Women. Serta Simpley Fruity dan Very Berry untuk Girls. Anda bisa menggunakannya kapan saja dan setiap saat, tanpa harus sehabis keramas dan tak perlu dibilas.

Seru kan?

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading