Sukses

Fashion

Libur Natal dan Tahun Baru Lebih Meriah dengan Koleksi Sparkling Holiday dari Minimal

Fimela.com, Jakarta Libur Natal dan Tahun Baru tentu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu, tidak hanya bagi yang merayakannya, namun juga bagi semua orang yang telah menantikan liburan dari aktivitas sehari-hari. Inilah mengapa momen libur Natal dan Tahun sebaiknya disiapkan mulai dari sekarang, mengapa tidak?

Minimal baru saja meluncurkan koleksi busana terbaru dengan tema Sparkling Holiday. Koleksi ini terdiri dari berbagai busana festive yang nyaman.

Beberapa koleksi unggulannya adalah loose dress merah dengan material glittery dan shift dress hitam dengan patern bintang dari foil gold yang berkilauan. Ada juga dress jacquard fit and flare, serta lace dress yang shimmery dengan warna gold.

Warna-warna yang ditonjolkan dari koleksi busana Sparkling Holiday adalah merah, hitam, dan gold dengan material glittery. Koleksi lainnya datang dari Minimal Gold yang menonjolkan gaya chic dan glamor.

 

Minimal menghadirkan koleksi Sparkling Holiday untuk memeriahkan libur Natal dan Tahun Baru

Perpaduan antara warna creamy metallic dan hitam dengan sentuhan lace menciptakan kesan mewah. Siluet yang ada dalam koleksi ini terlihat dari celana wide leg, cape jacket, dan long vest.

Tidak perlu khawatir, koleksi busana ini dijual dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 279.000 hingga Rp 679.000. Selain itu, Minimal juga berkolaborasi dengan Secret Garden untuk meluncurkan holiday gift berbentuk parfum.

Ada enam jenis aroma yang bisa dipilih sesuai dengan karakter masing-masing orang. Koleksi parfum kolaborasi ini ada di 47 gerai Minimal dan dijual dengan harga Rp 250.000. Sudah siap menyambut libur Natal dan Tahun Baru?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading