Sukses

Fashion

Kaos Putih Membuat Pria Tampak Lebih Atraktif? Temukan Jawabannya di Sini!

Tampilan yang tampaknya terlihat terlalu sederhana bisa jadi membuat penampilan seseorang berubah jadi luar biasa. Seperti yang dilansir oleh geniusbeauty.com,di mata wanita, pria yang memakai kaos putih polos bergambar satu huruf "T" di tengahnya 12 persen lebih atraktif daripada pria yang memakai kaos atau baju lainnya.

Para peneliti menemukan bahwa kaos dengan gambar huruf "T" besar di tengahnya ini bisa membuat ilusi tubuh yang lebih maskulin. Tubuh yang maskulin inilah yang menjadi daya tarik terkuat yang bisa dimiliki oleh seorang pria. Para peneliti dari Nottingham Trent University di Inggris menyatakan bahwa kaos putih polos dengan gambar huruf "T" besar di tengahnya menciptakan ilusi bahu yang lebih lebar dan pinggang yang lebih ramping. Alhasil, pria dengan kaos ini bisa terlihat lebih maskulin dengan tubuh yang tampak lebih atletis.

Selain itu, jika seorang pria mengenakan kaos bergambar huruf "T" terbalik, justru menurunkan daya tarik pria tersebut sebanyak 12 persen. Menurut para peneliti, kaos dengan huruf "T" terbalik akan membuat titik fokus perhatian ada pada perut. Dan, pada akhirnya penampilan secara keseluruhan tidak akan terlihat sempurna.

Bagaimana, Ladies, apakah Anda juga punya pendapat yang sama? Atau mungkin punya pengalaman atau pendapat lain tentang kira-kira baju seperti apa yang membuat penampilan seorang pria terlihat lebih atraktif?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading