Sukses

Fashion

Keren! Anak Usia 4 Tahun Jadi Perancang Busana

Ladies, ibu mana sih yang nggak ingin memiliki anak cantik yang lucu? Lalu bagaimana reaksi Anda ketika anak gadis Anda yang masih berusia 4 tahun bisa membuat bajunya sendiri? Beruntung sekali ibu dari Mayhem ini, di saat usianya yang masih sangat muda, Mayhem sudah bisa menciptakan berbagai busana, tentu saja dibantu oleh sang ibu.

Dilansir dari visualnews.com, Angie ibunda Mayhem melihat hobi unik yang dimiliki putrinya Mayheam yang masih berusia 4 tahun. Mayhem terlihat sangat berminat dengan dunia fashion dan model melebihi balita pada usianya. Gadis kecil ini kemudian sering membuat pakaiannya sendiri dari syal maupun kertas milik ibundanya. Sebagai upaya Angie untuk menjaga kerapian rumahnya dan juga mengarahkan bakat putrinya, Angie mengajak Mayhem untuk membuat busana dari kertas bersama-sama.

Setelah itu Mayhem terlihat ketagihan dan dalam 9 bulan kemudian putrinya tersebut telah menciptakan berbagai jenis busana serta ingin menjadi model untuk setiap pakaian yang dia buat. Angie akhirnya membuat hashtag di jejaring sosial #fashionbymayhem dan berhasil menarik banyak follower yang selalu tidak sabar untuk melihat apa yang dikerjakan oleh Mayhem dan Angie.

Dalam sebuah wawancara singkat ibunda Mayhem, Angie mengatakan ide untuk pembuatan desain sendiri sebenarnya 50/50 antara dia dan putrinya. Tetapi mungkin orang tidak akan percaya jika ternyata Mayhem menyelesaikan bagian yang paling banyak dari baju-baju tersebut. Bahkan Mayhem sudah paham berapa banyak kertas yang dia butuhkan untuk membuat atasan hingga bawahan. Untuk desain yang lebih kompleks, Angie akan membantu menyelesaikan. Setiap hari Mayhem belajar hal baru dari Angie.

Ladies, Mayhem dan ibunya ini membuat semua desain bajunya dari kertas, pita, dan lem lho. Kreatif sekali ya Mayhem ini. Yuk intip foto-foto baju hasil desain Mayhem di galeri berikut ini.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading