Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Fun dan Cute Fashion Muslimah Ala Shirieen Al-Athrus

Beberapa waktu lalu, Vemale berkesempatan mewawancarai gadis cantik ini, Sukainah Shirin: Terkenal Dengan Gaya Hijabnya Di Social Media. Sukainah Shirin Al-Athrus atau lebih dikenal sebagai Shirieen adalah salah satu seleb sosmed, terutama di Instagram. Gaya Shirieen yang selalu fresh dan fun membuat Instagram-nya banjir followers. Saat artikel ini dibuat, tercatat lebih dari 77 ribu orang menjadi followers @shireeenz.

Foto: copyright instagram.com/shireeenz

Usianya masih 12 tahun dan masih berstatus siswi SMP. Namun jangan salah, walau masih sangat belia, banyak orang memprediksi Shirieen akan menjadi the next Dian Pelangi. Jika Anda membuka Instagram Shirieen, Anda bisa melihat bagaimana gadis cantik ini memadukan hijab, atasan, bawahan, sepatu dan aksesoris hingga membuat penampilannya banjir pujian.

Foto: copyright instagram.com/shireeenz

Shirieen bisa tampil keren dengan warna minimalis seperti hitam, tapi dia juga bisa memadukan warna-warna cerah tanpa terkesan tabrak warna. Dengan banyaknya pemakai hijab di Indonesia, tidak heran jika gaya-gaya Shirieen menjadi inspirasi. Bahkan, wanita yang berusia 2 kali usia Shirieen banyak juga yang menjadi follower dan ikut meniru gayanya.

Foto: copyright instagram.com/shireeenz

Anda yang suka gaya feminin, casual bahkan tomby bisa meniru gaya Shirieen yang selalu berganti-ganti tema. Kadang dia tampil cute dengan warna-warna fresh, kadang dia tampil feminin dengan maxi dress, dan di usia yang belia, Shirieen lebih sering memakai gaya casual.

Walau Shirieen masuk kategori hijabers yang masih sangat belia, gaya-gaya kerennya memang patut diacungi jempol. Tidak heran jika si cantik ini mendapat penghargaan sebagai Influential Moslem Bloggers and Instagramers. Anda ingin menjadikan gaya Shirieen sebagai inspirasi? Silakan lihat kumpulan foto Shirieen di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading