Sukses

Fashion

Koleksi Terbaru Premium Brand Spesial Lebaran Dari Jenahara

Menyambut hari Raya Idul Fitri, salah satu designer muda dan berbakat Jenahara meluncurkan koleksi terbarunya. Kali ini Jenahara mengeluarkan koleksi khusus dari brand pribadinya untuk Indonesia Fashion Forward.

Untuk acara Indonesia Fashion Forward kali ini, ia mempersembahkan tiga koleksi busana muslim terbarunya yang terinspirasi dari Mesir. Selain itu, Jenahara menerjemahkan koleksinya kali ini lebih memikirkan detail, payet dan siluet, sehingga dari pemilihan bahan dan cara menjahit pun berbeda.

“Ini koleksi  mix aja karena disesuaikan dengan moment Ramadan dan lebaran.  Sebenarnya ini koleksi pool winter dan sudah aku keluarkan beberapa waktu yang lalu, tapi karena ini premuim brand, jadi aku bedakan penjualannya,” kata Jenahara saat ditemui dalam acara Indonesia Fashion Forward di Kota Kasablanka Kamis 10 Juli 2014 lalu.

Foto: copyright by Vemale.com

Didominasi dengan tiga warna yaitu hitam, maroon dan dikombinasikan dengan putih, putri designer kondang Ida Royani tersebut menampilkan koleksi yang lebih elegan yang sangat cocok untuk dikenakan saat Idul Fitri nanti.

“Karena ini kan moment Lebaran, jadi aku berharap koleksi yang aku tampilkan merepresentasikan koleksi aku sebelumnya,” jelasnya.

Menurutnya, sebagai seorang designer muslim, Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah bagi dirinya. Karena pada bulan ini banyak orang yang mencari baju lebaran sehingga mau tidak mau Jenahara harus sibuk mempersiapkan rancangannya untuk Idul Fitri.

Untuk para muslimah yang masih pemula dalam berhijab, tapi ingin tampil modis dan cantik, Jenahara juga punya tips khusus agar tidak salah memilih baju dan penampilan jadi enak dilihat, salah satunya adalah memilih bawahan yang polos atau tidak banyak corak jika kerudung atau atasan sudah memiliki banyak corak.

Nah Ladies, jika Anda penasaran dengan koleksi Jenahara, bisa langsung ke butik atau ke website-nya saja ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading