Sukses

Fashion

Botol Parfum Ini Dilengkapi Kamera Untuk Selfie, Tertarik Memilikinya?

Wabah selfie ternyata tak hanya menarik dari sisi fotografi. Berbagai benda fashion dan teknologi pun kini mengadaptasi konsep selfie ke produk-produknya. Seperti yang dilakukan oleh perusahaan elektronik Sony berikut ini.

Tak sekedar kamera digital dengan lensa menghadap ke depan untuk selfie, kamera ini pun sebetulnya adalah botol parfum. Dilengkapi dengan kamera 19,2 megapixel dan lensa yang dapat diputar, kamera ini mempunyai layar display selebar 3,3 inch, lampu flash dan sudah ada WiFi di dalamnya. Tinggal jepret, Anda bisa mengunggahnya ke akun social media deh.

Foto: copyright brit.co

Sementara itu, sebagai botol parfum, kamera ini dilengkapi dengan dispenser sekaligus spray. Desainnya didominasi dengan warna emas sehingga lebih tampak seperti benda fashion daripada kamera.

Foto: copyright brit.co

Kamera yang disebut-sebut sebagai produk KW 1 ini tersedia dalam 4 warna, yaitu krem, putih, hijau dan ungu. Bagi Anda yang tertarik memilikinya, siapkan kocek Anda sebanyak $825 atau sekitar Rp. 10 juta. Dilansir oleh brit.co, versi ini baru bisa dimiliki di China lho, Ladies. Bagaimana, apakah Anda tertarik memilikinya?

(vem/wnd)
What's On Fimela
Loading