Sukses

Fashion

Pedro, Luncurkan Koleksi Edisi Fall Winter 2014

Ladies, jika mungkin Anda salah satu penggemar sepatu, tentunya dari beragam model dan jenis bahkan yang branded pun Anda pasti memilih dengan cermat agar saat sepatu dipakai terasa nyaman di kaki.

Banyak sekali macam-macam sepatu dalam hal model dan merek, salah satu yang bisa Anda jadikan pilihan untuk alas kaki tentunya brand yang sudah tidak asing lagi yaitu Pedro. Pedro merupakan salah satu merek sepatu dengan perkembangan tercepat dan sangat laris di industri mode.

Peluncuran edisi Fall Winter Pedro 2014/ copyright by Vemale.com

Pada tahun 2014 ini, Pedro mengeluarkan produk terbarunya yang diluncurkan dengan fashion show bertema Pedro Fall 2014 Collection Preview. Dengan mengeluarkan beberapa model sepatu yang di antaranya wedges, dress shoes, boots dan flat shoes untuk para wanita, semua sepatu dipadukan dengan campuran kulit asli hingga pony hair dalam motif dalmation.
 
“Untuk wanita, total 14 sepatu seperti boots, flat dan dress shoes serta wedges. Semuanya kontemporer dan detail-detailnya eksklusif,” tutur Dhan Laurie Celeste selaku Marketing Division Head di Soehanna Hall The Energy Building SCBD Jakarta Kamis 4 September 2014 lalu.

Runway Pedro dihadiri pula oleh artis dan model papan atas/ copyright by Vemale.com
Warna bahan yang digunakan pada koleksi wanita ini sama dengan koleksi pria dengan bagian dalam berwarna hitam dan biru dalam bentuk feminim. Warna pokok hitam dan biru didefinisikan ulang dengan nuansa warna, logam hardware atau bahan kulit.

“Semua jenis sepatu ini sangat pas untuk wanita maupun pria, apalagi price-nya juga affordable. Bahan-bahan yang digunakan juga sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari agar memenuhi market kita,” jelasnya.
Semua koleksi untuk wanita dibuat dengan berbagai macam sepatu yang meresonansikan keanggunan dan modernitas sikap feminim, serta tas tangan yang di desain klasik dengan sentuhan modern.

Dhan, selaku Marketing Division Head/ copyright by Vemale.com

“Kita mengharapkan yang pastinya masyarakat sadar akan desain-desain yang up to date, look yang fantastic dengan harga yang masih affordable,” tutup Dhan serta memberikan harapan untuk perkembangan Pedro.

Nah Ladies, apakah Anda jadi tertarik mencoba alas kaki yang desainnya tidak perlu diragukan lagi ini? Jangan sampai ketinggalan ya.


(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading