Sukses

Fashion

Ikut Dalam Ciputra World Fashion Week 2014, Mahasiswa Ciputra Tampilkan Koleksi Mengesankan

Sebagai agenda tahunan di Universitas Ciputra Surabaya, kampus ini kembali mengadakan fashion show yang bergabung bersama Ciputra World Fashion Week 2014. Event ini merupakan event yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Surabaya, terutama para mahasiswa dan para orang tua.

Karena melalui event ini para mahasiswa berlomba-lomba menghasilkan karya terbaik mereka demi mendapatkan penilaian yang baik dari hasil karyanya. Semua mahasiswa yang mengikuti event harus membuat karya mereka sendiri yang benar-benar original, kreatif, dan homemade. Berbagai bentuk dan gaya dari baju atau celana serta pemilihan warna yang bervariasi juga akan dipertimbangkan penilaiannya.

 "Semua mahasiswa semester tiga yang jumlahnya ada 41 siswa, total ada 41 koleksi dari masing-masing siswa,” kata Fabio Ricardo Toreh, selaku Dosen Fashion di Ciputra World Surabaya Sabtu 27 September 2014.

Copyright by Vemale.com

Menurut Fabio, tujuan diadakannya fashion show ini adalah agar para siswa dapat tumbuh di dunia fashion dan bukan hanya menjahit saja, tetapi mereka harus terjun langsung dalam membuat baju dan ditampilkan.

"Fashion shownya dibagi dalam tiga sequence. Pertama gender ambiguity, kedua rebelious preppy dan ketiga fleur de satin. Mereka harus membuat pakaian dengan tiga tema besar tersebut, tetapi tetap pada karakter mereka masing-masing,” jelasnya.

Copyright by Vemale.com

Fabio berharap tahun ini semua siswa sudah memberikan yang terbaik dan tahun depan dapat menjadi lebih baik lagi hasil rancangannya.

Ladies, Anda penasaran bagaimana rancangan mahasiswa Universitas Ciputra? Lihat berita foro berikut ini ya. Total ada 3 runway yang digelar, antara lain adalah Androgynous Look Karya Mahasiswa Ciputra Dalam Ajang CWFW 2014, Fleur De Satin Look Dari Universitas Ciputra Dalam CWFW 2014 , Rebelious Preppy Look Oleh Mahasiswa Ciputra Dalam CWFW 2014

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading