Sukses

Fashion

Miliki Ketiak Mulus Dengan Diskon Besar Dari ZAP

Menyambut Natal dan Tahun Baru, berbagai persiapan dilakukan oleh kebanyakan wanita. Menghias rumah, membeli pakaian baru hingga mempercantik penampilan pun dilakoni. Dalam hal ini, umumnya wanita gemar memanfaatkan promo akhir tahun yang ditawarkan berbagai mall, retail, hingga klinik kecantikan.

Tak mau ketinggalan, ZAP Menawarkan potongan yang sangat besar hingga 50% untuk pembelian Silver Member. Dimana Silver Member merupakan kartu keanggotaan dari ZAP yang memberikan benefit utama berupa gratis treatment menghilangkan rambut ketiak seumur hidup bagi pemilik kartu. Promo akhir tahun ini patut dilirik oleh kaum wanita yang telah lama memimpikan kulit mulus bebas rambut ketiak seumur hidup.

Ketiak Mulus Dengan Diskon Besar Dari ZAP | foto: copyright ZAP

“Menyambut Natal dan Tahun Baru, ZAP turut memeriahkan dengan memberikan promo berupa discount 50% untuk pembelian program Silver Membership yang dilakukan secara bersama atau kelompok. Promo ini kami beri tema Year End Sale with Your Friends”, ujar Fadly Sahab yang telah memimpin ZAP sejak tahun 2009.

Menurut dr. Endi Novianto, SpKK selaku konsultan medik ZAP Permanent Hair Removal, “Rambut pada ketiak yang terlalu lebat dapat mengganggu penampilan dari faktor kebersihan. Bila tidak merawat dengan baik, rambut di ketiak berisiko sebagai tempat berkembangnya bakteri penyebab bau badan tidak sedap. Dalam kondisi ini, menghilangkan rambut ketiak dengan cara yang benar dan aman bisa menjadi alternatif untuk menjaga kebersihan diri”.

Selain untuk menjaga kebersihan diri, promo Silver Member ini amat sayang jika dilewatkan. Karena penampilan wanita akan lebih sedap dipandang jika memiliki ketiak yang mulus tanpa rambut yang tumbuh lebat dan panjang. Tentunya semua wanita ingin tampil sempurna setiap saat terutama di saat spesial seperti Hari Natal dan Tahun Baru.

Ketiak Mulus Dengan Diskon Besar Dari ZAP | foto: copyright ZAP

ZAP Year End Sale berlaku mulai tanggal 15 hingga 31 Desember 2014. Untuk menikmati promo ini, klien perlu mengajak teman sebanyak – banyaknya untuk membeli Silver Member secara bersama atau berkelompok. Tentunya semakin banyak teman yang diajak, semakin besar potongan yang didapat.

Kelompok yang terdiri dari 2 orang, masing-masing akan mendapatkan discount 10%. Kelompok dengan 3 orang masing – masing akan mendapatkan discount 20%. Kelompok dengan 4 orang masing – masing akan mendapatkan discount 30%, dan kelompok dengan 5 orang masing – masing akan mendapatkan discount 40%. Serta untuk kelompok yang terdiri lebih dari 5 orang masing – masing akan mendapatkan potongan harga sebesar 50% dari harga normal Silver Member senilai Rp2.500.000,- menjadi Rp.1.250.000,-.

Dengan mengikuti promo ini, klien cukup membayar Rp.1.250.000,- untuk mendapatkan benefit gratis Underarm Hair Removal Treatment seumur hidup. Pembelian ZAP Silver Member dapat dicicil hingga 24 bulan dengan kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BRI serta Bank Permata dengan bunga 0%.

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading