Sukses

Fashion

Elvira Devinamira Pakai Bikini Two Pieces di Miss Universe 2015

Di Indonesia kerap sekali menuai kontroversi bila berurusan dengan bikini. Apalagi bila ada wanita yang mewakili Indonesia dalam mengikuti ajang kecantikan dunia, misalnya Miss Universe atau Miss World. Dulu ketika almarhumah Ibu Tien Soeharto masih menjadi ibu negara, melarang wanita Indonesia ikut ajang kecantikan internasional. Yang mana sering menampilkan lekukan tubuh di salah satu sesi kegiatannya. Demi melindungi martabat wanita Indonesia di mata dunia.

Namun, jaman telah berubah. Banyak wanita Indonesia berani mengikuti ajang kecantikan dunia. Walaupun, harus menghadapi kontroversi yang ada karena sesi tertentu yang meminta mengenakan kostum renang yang terbuka. Seperti yang dilansir melalui merdeka.com, Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira sedang bertarung dalam ajang Miss Universe 2015. Ajang bergengsi tersebut di adakan di Miami, Amerika Serikat.

Elvira Bersama Founder Puteri Indonesia dan Miss Universe | Foto: copyright merdeka.com

Seperti yang banyak diketahui bahwa even pemilihan ratu sejagad itu terdapat sesi bikini, yang merupakan bagian dari kompetisi yang tidak bisa dihindari oleh peserta. Sesi tersebut memiliki bobot yang sama dengan sesi lain misalnya gaun malam atau juga kostum nasional.

Salah satu brand pakaian dalam Yamamy menjadi salah satu sponsor resmi Miss Universe, tentu bisa dibilang peserta tidak bisa menolak melewatkan sesi itu. Mau tidak mau, peserta harus mengikuti sesi pemotretan dengan memakai produk sponsor.

Pada tanggal 5 Januari kemarin, Elvira mengikuti sesi pemotretan dengan bikini Yamamy yang memiliki desain two pieces. Sama seperti peserta lain, ia menjalani photoshoot di tepi kolam Trump National Doral Miami.

Elvira Menjalani Sesi Pemotretan Mengenakan Bikini | Foto: copyright merdeka.com

Elvira memilih mengenakan bikini putih dengan corak cerah, dipadu dengan tali berwarna ungu. Sementara itu, latar belakang sesi pemotretan Elvira terlihat pohon kelapa dan juga tanaman pakishaji serta berbagai tumbuhan hijau lainnya.

Dalam foto yang dirilis web resmi Miss Universe, wanita kelahiran 28 Juni 1993 itu terlihat percaya diri dan tangannya membentuk huruf V lambang perdamaian. Pemotretan yang diikuti Elvira merupakan salah satu rangkaian pre-acara sebelum malam puncak Miss Universe ke-83 yang diadakan pada 25 Januari 2015 mendatang.

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading