Sukses

Fashion

Puaskan Pelanggan, Amy Atmanto Buka Butik Ke-3 Lengkap Dengan Wedding Galery

Di awal tahun 2015 Desainer Royal Sulam Amy Atmanto kembali membuka butik baru yang ketiga di Royal Place Building jalan Ahmad Dahlan nomor 6 Jakarta Selatan, pada hari Rabu, 4 Februari 2015. Butiknya kali ini, memiliki konsep berbeda dari dua butik sebelumnya di Tebet dan Galleries Lafayette, di sini Amy mencoba menghadirkan sebuah wedding gallery.

Butik dan wedding gallery tersebut memiliki konsep desain serta dekorasi yang mewah. Furniture sofa besar dan ornamen emas berkesan glamour dan elegan sesuai dengan rancangan Amy Atmanto menghiasi butik tersebut.  

"Butik kali ini tetap memanjakan para pengunjung dengan bisa memilih pakaian - pakaian wedding yang terbaik," kata Amy Atmanto saat ditemui di butik miliknya Jakarta Selatan.

"Bagi mereka yang ingin menikah", lanjut Amy, "di sini sudah tersedia semuanya dengan lengkap. Jadi, tidak perlu repot mencari tempat lain ketika melakukan persiapan."

Koleksi Amy Atmanto seperti kebaya, gaun dan kaftan memiliki garis rancangan yang tampil megah, anggun, elegan dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, serta memakai berbagai material batu-batuan. Kesemuanya tersedia di Royal Place. Dan wedding gallery milik Amy pun dilengkapi dengan fasilitas bridal gowns dan traditional kebaya, decoration, kaftans, photo and videography, bridal and party make up serta traditional ceremony. Jadi tak perlu susah-susah mencari fasilitas terpisah.

Di tempat tersebut juga dilengkapi busana  pria untuk dapat di padu padankan dengan busana wanita pengantin maupun sehari-hari, antara lain kemeja dan batik. Seluruh rancangan Amy ini memiliki potongan klasik dan modern, dengan karakter elegan dan santun yang menggambarkan sisi perempuan masa kini, yang tahu dengan apa yang ia inginkan dalam hidupnya. Amy juga menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan rancangan bercirikan taburan manik-manik berupa bebatuan mutu manikam Nusantara.

"Mahal itu relatif, semua tergantung permintaan pelanggan ya. Tidak terlalu mahal juga, tergantung bahan dan material yang digunakan untuk membuat suatu busana," tutup Amy.

Amy berharap dengan dibukanya butik dan wedding gallery terbarunya dapat menyajikan fasilitas yang semakin lengkap dan komplit untuk para pelanggan tercintanya.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading