Sukses

Fashion

Pertama Di Asia, Fashion Festival Run 2015 Akan Ramaikan Jakarta

Gaya hidup sehat menjadi pilihan bagi masyarakat urban saat ini. Setiap akhir pekan banyak yang melakukan kegiatan berlari santai, jogging hingga marathon. Bahkan tidak ketinggalan pula dengan mereka yang berketubuhan khusus, yang turut ambil bagian dari atas kursi roda bersemangat mengikuti gaya hidup sehat.

Melihat antusiasme masyarakat terhadap olahraga sekarang ini, Festival Jakarta Great Sale kini hadir kembali dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya. Kali ini diadakan event Fashion Festival Run, di mana acara ini baru pertama kali diadakan dan sangat berbeda dari event biasanya, yaitu lari dengan menggunakan kostum. Pada Fashion Festival ini, bukan hanya memberikan kesempatan khusus bagi para pesertanya untuk dapat berolahraga, bersosialisasi bersama teman, komunitas, keluarga, rekan kerja hingga jejaring bisnis, namun juga sekaligus mengekspersikan ide fashion yang Anda miliki.

Menurut Maruli Manurung, selaku pihak penyelenggara, mengatakan bahwa lari menjadi gaya hidup sehat masyarakat sekarang ini dan lari sangat happening. Begitu pula dengan fashion yang sedang berkembang. Konsep fashion dengan kegiatan lari belum pernah ada, dan ini merupakan konsep yang unik dan berbeda.

Copyright by Vemale.com

"Fashion dan lari merupakan suatu kegiatan yang pertama kali diselenggarakan di Asia. Bekerjasama dengan Festival Jakarta Great Sale, maka kami membuat Fashion Festival Run pada tanggal 7 Juni 2015 mendatang,"
kata Maruli saat ditemui pada jumpa pers di Senayan City Kamis 30 April 2015.

Tujuan diadakannya kegiatan yang unik dan berbeda ini adalah ingin menghadirkan event lari yang unik dan fun. Selain itu, melalui Festival Fashion Run ini diharapkan Jakarta dapat menjadi salah satu tempat event wisata. Tujuan yang terakhir untuk charity run, di mana seluruh pendaftaran peserta disumbangkan untuk pendidikan di Yayasan Tuna Daksa.

"Kami akan memilih pemenang dari fashion. Peserta yang memakai kostum terbaik, make up dan hair do. Selain itu juga untuk kategori lari, kami memilih best timing," terangnya.

Copyright by Vemale.com

Fashion Festival Run ini menempuh jarak 5 kilometer, melalui rute Senayan dan Sudirman. Pada saat lari nanti ada satu titik di mana para peserta bisa catwalk di atas red carpet dengan busana yang dikenakan. Event ini dimulai pukul 06.00 dan diperkirakan berakhir di Senayan City pukul 11.00 wib.

Bila Anda tertarik ingin mengikuti event tersebut, cukup membayar Rp 255.000 saja, dan jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website Fashion Festival Run di www.fashionfestrun.com. Ayo Ladies ikutan event ini ya, karena tidak hanya sekedar lari tetapi Anda bisa tampil unik dan berbeda dengan mengekspresikan busana, make up dan hair do lho.

(vem/yun/feb)
Loading