Sukses

Fashion

Wrangler Shape Keeper, Untuk Bentuk Tubuh Feminim & Seksi.

Siapa bilang bahan jeans mulai ditinggalkan oleh pemakainya? Bahan jeans tidak akan kehilangan peminatnya, tentu saja karena bahan satu ini selalu menjadi pilihan terbaik untuk melengkapi penampilan baik pria maupun wanita.

Jika membicarakan tentang bahan denim, kita pasti akan menyebutkan salah satu brand denim yang selalu mempunyai inovasi trendy yaitu Wrangler. Pada kesempatan kali ini, brand asal Amerika tersebut meluncurkan generasi terbarunya khusus wanita yang dinamakan Wrangler Shape Keeper.

Denny Prasetyo selaku Brand Mananger Wrangler Jeans Indonesia menjelaskan bahwa koleksi terbarunya ini tak hanya mengutamakan penampilan seseorang yang sempurna, tapi juga lebih mengutamakan kenyamanan yang maksimal saat mengenakannya. Wrangler Shape Keeper ini juga memiliki beberapa fitur penting yang menjawab permasalahan umum yang dialami perempuan saat mengenakan denim.

Foto: copyright vemale.com

"Fitur tersebut antara lain Lycra dualFX, yang memiliki material super stretch, tapi akan cepat kembali pada bentuk semula. Biasanya denim dengan bahan stretch akan melar pada bagian lutut dan longgar di area pinggang seiring penggunaan aktif. Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat lebih nyaman, karena denimnya tidak akan berubah bentuk," kata Denny saat ditemui dalam peluncuran produk Wrangler di Lotte Shopping Kuningan Jakarta Selatan Selasa 9 Juni 2015.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, perempuan biasanya menghadapi masalah denim terbuka atau turun di bagian belakangnya. Jika memakai Wrangler Shape Keeper , Anda tidak perlu khawatir karena ada Inside elastic waistband yang menjaga bagian belakang denim tidak terbuka dan turun saat digunakan.

Tak hanya itu saja kelebihannya, Wrangler Shape Keeper juga memiliki pola khusus yang dinamakan Body enhancement sehingga saat Anda memakainya itu akan memberikan kesan feminin dan seksi,

Foto: copyright vemale.com

"Kali ini kami menggunakan bahan khusus yang stretchbility-nya mencapai 40 persen, sementara denim biasa, rata-rata hanya di bawah itu. Kombinasi antara stretch yang tipis tipis dan kesan jeansy yang tetep terasa. Kami juga menggunakan benang yang dapat lebih mudah recovery, jadi setelah dicuci tidak gampang melar dan kembali ada bentuk semula," jelasnya.

Koleksi tersebut tersedia dalam berbagai potongan, seperti Alex (jegging), Molly (skinny, potongan pinggang rendah dan lurus dibagian kaki), Stokes (skinny, potongan pinggang sedikit lebih tinggi dan memiliki lebar dibagian kaki), Jane (lebih ramping, potongan pinggang sedikit lebih tinggi dan lurus dibagian kaki), Drew (regular, potongan pinggang sedikit lebih tinggi dan lurus dibagian kaki) dan yang terakhir Sylvie (regular, potongan pinggang sedikit lebih tinggi dan memiliki lebar dibagian kaki).

Seluruh koleksi Wrangler terbaru ini terdiri atas pilihan finishing dari basic dark blue hingga light wash. Dan telah tersedia di seluruh gerai Wrangler seluruh Indonesia. Untuk harga dimulai dari Rp 329.000 - Rp 499.000,-

Yuk Ladies, tambahkan isi lemari Anda dengan Wrangler Shape Keeper , yang akan membuat Anda semakin feminin dan seksi saat dikenakan :)

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading