Sukses

Fashion

Meski Cantik dan Anggun, Kate Middleton Bukan Lagi Anggota Kerajaan Paling Stylish

Berdasarkan judul di atas, Anda secara otomatis akan berpikir "jadi, selama ini Kate Middleton adalah anggota kerajaan paling stylish?". Secara pasti, saya tidak bisa menjamin. Namun sudah tidak diragukan lagi bahwa The Duchess of cambridge memiliki selera fashion yang bagus. Ia selalu tampil memukau dalam balutan busana anggun, yang semakin menyempurnakan kecantikannya.

Bahkan dikatakan bahwa style Kate Middleton membawa pengaruh yang besar dalam dunia fashion, terutama di Inggris. Bukan hanya itu, merk-merk pakaian yang digunakan Kate juga kerap meraup keuntungan berlebih. Karena alasan itu pula, banyak desainer dan merk fashion terkenal memilih Kate untuk menjadi "model".

Namun belum lama ini us.hellomagazine.com melakukan pemilihan, untuk menentukan siapakah anggota kerajaan paling stylish, berdasarkan pilihan 30.000 pembaca. Dan hasilnya? Berdasarkan pilihan pembaca, mereka menentukan 3 anggota kerajaan paling stylish, dan juaranya bukanlah Kate Middleton.

Crown Princess Mary | copyright us.hellomagazine.com

Meraup hampir 30% suara, Crown Princess Mary dari Denmark berhasil menduduki tahta anggota kerajaan paling stylish, Ladies! Berpenampilan wajar dan tidak berlebihan, namun tetap tampak mempesona dalam balutan pakaian pilihannya, menjadi alasan mengapa sang putri mahkota terpilih. Princess Mary dianggap memancarkan rasa percaya diri seorang wanita yang tahu pasti apa yang bagus untuk penampilannya.

Queen Maxima | copyright us.hellomagazine.com

Sementara itu, posisi kedua ditempati oleh Queen Máxima dari Belanda. Queen Máxima dikagumi karena pilihan pilihan warna-warna pada pakaiannya yang unik dan cantik. Wanita 44 tahun ini selalu menampilkan sosok menyenangkan melalui pilihan topi lebar, motif tegas, serta aksesoris yang menarik. 

The Duchess of Cambridge, Kate Middleton | copyright us.hellomagazine.com

Tidak ketinggalan, The Duchess of Cambridge menduduki posisi ketiga. Elegan dan selalu tampak mempesona menjadikan fans setia Kate Middleton tetap memilihnya. Gaya berpakaian Kate Middleton selalu menjadi pembahasan yang menarik dalam berbagai media.

Hmm, menduduki posisi berapa pun, selama wanita-wanita cantik tersebut menjadi dirinya sendiri dan nyaman dengan apa yang mereka kenakan, mereka akan selalu tampak mempesona ya, Ladies?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading