Sukses

Fashion

Setelah 5 Tahun, Seperti Ini Penampakan Gaun Daging Lady Gaga

Lady Gaga memang sudah identik dengan kesan nyentrik dan fenomenal. Ada saja yang dilakukannya untuk tampil unik, namun tetap cantik dan menarik. Inovasinya tersebut seolah tidak ada batas, baik di dunia fashion maupun kecantikan. Masih ingatkah Anda dengan "gaun daging" yang dipakainya 5 tahun lalu? Sesuai dengan namanya, gaun itu benar-benar terbuat dari daging. Bahkan bukan hany gaun, daging juga menjadi bahan pembuatan sepatu, clutch, serta hiasan kepala yang dipakai oleh penyanyi cantik ini.

copyright jenatadnes.com

Bagi Anda yang bertanya-tanya bagaimana kabar gaun itu sekarang, pertanyaan Anda terjawab! Gaun daging itu kini dipajang diĀ Rock and Roll Hall of Fame, Cleveland, seperti yang dilansir oleh marieclaire.com. Gaun itu telah diawetkan, layaknya daging dendeng sapi, ladies. Bahkan kabarnya gaun itu juga diangkut menggunakan kendaraan khusus agar tidak membusuk.

copyright marieclaire.com

Menurut direktur koleksi dari galeri tersebut, belum ada yang pernah melakukan hal ini sebelumnya. Meskipun sudah pernah ada gaun daging, namun biasanya gaun itu akan dibuang setelah dipakai. Ini kali pertama ada gaun daging yang diawetkan. Mereka juga merasa tertantang untuk melihat akan seperti apa jadinya gaun ini dalam beberapa waktu ke depan.

Selain itu, untuk mencegah pinggiran gaun dan sepatu boots tersebut menyusut, mereka mengaplikasikan pewarna merah yang diambil dari jeroan sapi, agar gaun ini tampak seperti bentuk awalnya saat dikenakan Lady Gaga. Iuh!

Untung saja gaunnya diawetkan ya, Ladies? Jika tidak, bisa Anda bayangkan baunya seperti apa? Lebih baik jangan dibayangkan deh!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading