Sukses

Lifestyle

Pasangan Ini Temukan Brankas dengan Foto Pria Misterius di Dalamnya

Ladies, pernahkah Anda membayangkan menemukan harta karun ketika sedang merenovasi rumah? Atau mungkin Anda berandai-andai dapat rezeki nomplok saat sedang melakukan sesuatu. Meski rasanya tak mungkin bisa kaya mendadak dengan harta karun, tapi ternyata di dunia nyata ada kejadian seperti itu.

Seorang wanita pengguna Imgur, Sam mengunggah foto-foto menemukan brankas ketika sedang merenovasi dapur rumah bersama pasangannya Eddie. Brankas itu ditemukan tertanam di lantai dapur. Wah, apa isinya, ya?

Menurut pemaparan Sam, dikutip dari imgur.com, rumah yang ditempatinya sekarang sudah berganti kepemilikan sebanyak enam kali. Saat baru pindah rumah, Sam sempat menemukan kode brankas di belakang lemari obat. Tapi saat itu ia tak berpikir bisa menemukan brankas di rumahnya.

Brankas misterius. | Foto: copyright imgur.com

Ketika brankas yang usianya sekitar 10-20 tahun itu akhirnya berhasil dibuka setelah mencoba beberapa kali. Dan saat dibuka, betapa terkejutnya Sam dan Eddie. Di dalamnya berisi uang, buku, dan sebotol wiski langka. Diperkirakan uang tersebut berjumlah 50 ribu dolar, sebagian besar dalam pecahan 100 dolar lama.

Buku yang ada di dalam brankas pun memiliki misterinya sendiri. Di dalam buku berjudul A Guide for the Perplexed ada selembar foto pria. Kemudian di halaman 1, 7, 11, dan 14 buku tersebut diberi semacam petunjuk.

Di balik foto, ada catatan, "Alan, aku punya buku yang harus kamu baca. Aku sudah menggaris bawahi sejumlah kata kunci. Temanmu, Vincent." Ow, ow, apakah petunjuk dalam buku tersebut mengarah pada harta karun lain yang belum ditemukan?

Brankas yang berisi uang, buku, dan botol wiski langka yang masih bersegel. Ada foto pria misterius di dalam bukunya. | Foto: copyright imgur.com

Sam dan Eddie mengatakan kalau mereka belum tahu uang itu akan digunakan untuk apa. "Kalau Alan masih hidup, kami berikan semua barang ini untuk untuknya. Tapi kami akan menyimpan botol wiskinya," tulis Sam.

Sungguh kejadian yang unik, ya Ladies. Menemukan harta karun secara mendadak seperti itu pasti akan jadi pengalaman yang tak terlupakan.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading