Sukses

Lifestyle

Mirip Boneka, Pesona Pegawai Restoran Cepat Saji Ini Bikin Heboh

Tak bisa dipungkiri kalau paras seseorang bisa memberi daya tarik tersendiri. Bahkan hanya karena kemolekan wajah, seseorang bisa mendadak terkenal di media sosial. Seperti yang dialami oleh seorang pegawai restoran cepat saji yang satu ini.

Wei Han Xu, ia menjadi sangat populer setelah foto-fotonya ketika bekerja di salah satu restoran McDonald di Taiwan tersebar di media sosial. Dilansir dari en.rocketnews24.com, Wei jadi pusat perhatian setelah seorang blogger Taiwan, RainDog mengunggah sejumlah foto Wei di internet. Memakai kemeja pink, skarf melingkar di leher, dan sepatu berhak tinggi, serta paras yang cantik bagai boneka, Wei bukanlah pegawai McD biasa. Bahkan ia dijuluki sebagai "the cutest McDonald's goddess in Taiwan history" atau bidadari paling manis di McDonald sepanjang sejarah Taiwan. Hmm, sepertinya banyak yang tersihir dengan kecantikan Wei ini, ya Ladies.

Foto: copyright en.rocketnews24.com

Wei rupanya adalah seorang mahasiswi. Ia telah bekerja paruh waktu di McDonald selama lima tahun. Setelah foto-fotonya menghebohkan dunia maya, ia pun tampil di sejumlah acara variety show di Taiwan. Tak hanya itu, ia juga bekerja sebagai model dan eksis mengunggah foto selfie di akun media sosialnya.

Foto: copyright en.rocketnews24.com

Wei sempat mengungkapkan di salah salah satu variety show bahwa kepopulerannya memberi berkah tersendiri. Banyak pelanggan yang datang ke tempat kerjanya. Hanya saja manajernya kurang suka karena kebanyakan pelanggan yang datang ke suka memenuhi counter untuk mengajak Wei mengobrol atau berfoto bersamanya. Dan jika Wei sedang tidak bekerja, para pelanggan itu langsung meninggalkan restoran tanpa membeli apa-apa.

Ada-ada saja, ya Ladies. Kepopuleran seseorang bisa dengan mudah meningkat hanya karena paras cantik yang dimilikinya. Apakah Anda setuju kalau kecantikan jadi ukuran populer tidaknya seorang wanita?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading