Sukses

Fashion

Ladies! Yuk Berbelanja Lengkap, Mudah Dan Praktis di MatahariMall

Saat ini berbelanja sangatlah mudah, kita semua tidak perlu lagi buang-buang waktu Ladies. Mengapa? Karena kini telah hadir situs ritel online terbesar di Indonesia yang mengusung konsep O2O pertama di Asia Tenggara.

Ritel tersebut adalah MatahariMall. Ya, MatahariMall merupakan Lippo Group yang mengelola Matahari Department Store dan Hypermart. Sehingga barang apapun yang Anda butuhkan semua lengkap di situs ini. Menurut Hadi Wenas selaku CEO Matahari Mall mengatakan jika MatahariMall memakai sistem market place semacam mall virtual.

Peluncuran situs online MatahariMall | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Semua hal yang dibutuhkan konsumen ada di sini, apapun itu baik mobil, elektronik, gadget, fashion, mainan, buku dan sebagainya. Kita juga sewain dan bagi hasil," kata Hadi Wenas di kawasan Senopati Jakarta Selatan beberapa waktu lalu saat ditemui team Vemale.

MatahariMall, telah meluncurkan versi beta pada awal tahun ini, mampu menunjukkan jumlah kunjungan dan perkembangan transaksi yang pesat.

"Berkat kepercayaan konsumen terhadap merek Matahari, jumlah kunjungan (traffic) MatahariMall.com sangat tinggi, bahkan ketika upaya pemasaran masih minimal. Konsumen sangat tertarik dengan rangkaian produk yang kami sajikan, harga yang terjangkau, serta beragam pilihan untuk mengambil barang pesanan mereka di Matahari Department Store atau eLocker,"
jelasnya.

Pengelola MatahariMall | Photo: Copyright Doc Vemale.com

MatahariMall.com layaknya mengunjungi mal, Anda dapat masuk, berjalan-jalan dan berbelanja di setiap lantainya. Setiap lantai terdiri atas kategori yang berbeda-beda. "Sejumlah penjual menyampaikan kepada kami bahwa kebanyakan penjualan mereka terjadi di MatahariMall, bahkan sebelum kami melakukan upaya pemasaran," terang Hadi.

So Ladies, bila Kamu ingin mencoba pengalaman berbelanja via online secara lengkap coba saja di MatahariMall.com ya. Jangan ragu deh, di sini Kamu bisa menemukan berbagai barang yang sedang Kamu butuhkan. Selamat mencoba dan selamat berbelanja. :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading