Sukses

Fashion

Lengkapi Koleksi Baju Disney Kamu Dengan Seri Terbaru dari Uniqlo

Bagi para penggemar Disney, menambah deretan koleksi pernak-pernik lucu bertema Disney pasti menjadi hasrat yang tak pernah terpuaskan, termasuk pakaian. Koleksi dengan warna dan gambar yang lucu dari Uniqlo ini bisa jadi pilihan lho!. Yup, di gerainya yang kesembilan di Pondok Indah Mal Jakarta, telah hadir koleksi Magic For All dengan sentuhan Disney. Pakaian siap pakai ini cocok untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Berkolaborasi dengan the Disney Product Company, koleksi ini sengaja dibuat untuk memanjakan para pecinta Disney di seluruh dunia melalui retail pakaian asal Jepang tersebut. Koleksi Magic For All 2015 dibuat untuk musim gugur atau dingin dan tersedia dalam ratusan produk untuk wanita, pria, anak-anak bahkan bayi. "Kolaborasi ini tidak hanya sebatas mengenai produk saja, namun juga mengenai ekspresi positif dan menyenangkan yang terjadi setiap kali Anda memasuki dunia Disney," kata John Jay sebagai Presiden dari Global Creative, Fast Retailing Co., Ltd di Uniqlo Pondok Indah Mal Jakarta Selatan

copyright Vemale.com/Yuni Arta Sinambela

Menurutnya, kampanye iklan baru ini memperlihatkan bagaimana keberadaan Mickey atau Minnie yang tidak memandang umur atau kedudukan seseorang. Uniqlo melalui Magic For All meluncurkan produk baru dengan karakter Disney, termasuk produk yang inovatif seperti koleksi The Plush/Mickey Mouse dan koleksi ekslusif T-Shirt the Mickey 100 series.

Inspirasi untuk koleksi the Mickey 100 series diambil dari 100 desain eksklusif baru Mickey Mouse. Tim kreatif Disney mendesain berbagai patung miniatur asli Mickey Mouse, yang akan dipamerkan di toko flagship Uniqlo di seluruh dunia.

Untuk pertama kalinya koleksi The Plush/Mickey Mouse ini memakai bahan fleece dan flannel. Dan tersedia dengan 16 pilihan warna serta motif yang berbeda-beda. "Kami menyediakan pilihan produk yang beragam. Mulai dari Ultra Light Down, fleece, flannel shirt dan UT hingga plush, payung, sandal kamar dan masih banyak lagi," jelasnya. "Koleksi ini menampilkan Mickey Mouse dan Minnie Mouse serta karakter populer lainnya dari Star Wars, Disney Pixar Animation Studios, Toy Story, Avengers (Marvel) dan Frozen (Disney)," tambah John.

Dengan dihadirkannya koleksi terbaru dari Disney ini diharapkan dapat mengekspresikan Magic For All dengan cara yang menyenangkan dan berkelas. Nah Ladies, tunggu apalagi, tambahkan koleksi Disney terbaru kamu dengan warna serta motif yang lucu dan menarik!

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading