Sukses

Fashion

Emina Hadirkan Ragam Produk Decorative Untuk Bikin Kamu Makin Cantik

Demi menunjang penampilan, makeup menjadi salah satu unsur yang tidak bisa dilepaskan dari wanita. Menyadari hal itu, salah satu brand makeup yang berfokus pada para wanita muda yang aktif dan senang mengeksplorasi hal baru, Emina, hadir dengan memperkenalkan konsep terbarunya yakni Emina Playground di Jakarta Fashion Week 2016.

Karena saat ini banyak wanita menjadikan makeup sebagai bagian dari rutinitas, Emina berkeinginan untuk mengembalikan kesenangan dalam menggunakan dan bereksplorasi dengan makeup. Selain itu, keinginan untuk menjadi cantik juga terkadang membuat kaum wanita tidak keberatan untuk melakukan semua cara agar semakin terlihat cantik.

"Ada istilah 'beauty is pain'. Untuk itu Emina meluncurkan konsep Emina Playground, sebagai pernyataan bahwa beauty tidak selamanya pain, tapi juga bisa fun," kata Clarissa A. Gunawan selaku Brand & Strategic Manager Emina di Senayan City Jakarta Pusat.

copyright Vemale.com/Yuni Arta Sinambela

Menurutnya, konsumen bukanlah sekadar pembeli produk, tapi juga sebagai teman, sahabat, dan keluarga. Untuk itu sebagai sebuah brand kecantikan, Emina tidak hanya membantu menonjolkan setiap kelebihan yang dimiliki, tapi juga sekaligus ingin menanamkan pesan positif agar dapat menjadi individu yang lebih baik.

"Kami beranggapan bahwa setiap wanita memiliki keunikan dan kecantikan yang juga unik, sehingga tidak ada yang perlu ditutupi atau diperbaiki. Dengan menonjolkan keunikan tersebut, mereka dapat terlihat istimewa," ucapnya.

Selain memperkenalkan konsep baru, Emina juga telah memilih brand ambassador terbaru, yaitu Isyana Sarasvati. Clarissa mengatakan, semua alasan Emina tersebut berpengaruh pada pemilihan brand ambassador. "Pemilihan ini tidak hanya berdasarkan pada kecantikan semata, tapi lebih kepada semangat dan kemampuan mereka untuk mengubah dunia. Itulah sebabnya kenapa kami memilih Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador baru Emina," jelas Clarissa.

copyright Vemale.com/Yuni Arta Sinambela

"Senang rasanya ketika pihak Emina menghubungi dan mengajak saya untuk berkolaborasi. Apalagi ketika saya melihat betapa brand Emina memiliki karakter easy going, playful, surprising, lovable, bubbly dan dreamers. Enam karakter yang mewakili kepribadian saya sekaligus juga mengajak setiap wanita untuk berani bereksplorasi," tambah Isyana Sarasvati dalam kesempatan yang sama.

Saat ini Emina menyediakan ragam pilihan produk decorative make up, terdiri dari Beauty Bliss BB Cream, City Chic CC Cake, Bare With Me Mineral Compat & Loose Powder, Cheeklit Cream Blush, Creme de la Creme Lipstick, Star Lash Mascara, Eye Do! Eye Series, dan Pop Rouge Pressed Eye Shadow.

Ladies tertarik untuk mencoba? Siapa tahu ketularan cantiknya Isyana, hihi.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading