Sukses

Fashion

G2000 Luncurkan Winter Collections 2015

Jakarta, 15 Desember, G2000 brand fashion asal Hongkong yang di pertengahan tahun mengumumkan “A New Chapter of G2000”, hari ini meluncurkan koleksi winter collections 2015. Bekerja sama dengan Ayla Dimitri, fashion icon dan fashion stylish muda Indonesia, menampilkan 4 looks yang wearable yet stylish untuk berlibur. Inilah inspirasi dari G2000.

Foto dok. G2000

“Sesuai dengan yang telah disampaikan sebelumnya pada peluncuran ‘A New Chapter of G2000’, dengan konsep barunya G2000 berkomitmen untuk selalu memberikan inspirasi berpakaian ter-update untuk fashion trend Indonesia. Winter Collections 2015 merupakan momen yang tepat bagi kami untuk memberikan inspirasi terbaru dari G2000.” ujar Dina Sungkar, Asisten Direktur PT Trisula International, Tbk.

Koleksi winter collections 2015 dari G2000 menawarkan layering looks, untuk koleksi pria. Anda dapat memadu-padankan kemeja dengan knit pullover ataupun cardigan, yang dapat ditumpuk dengan coat berbahan blouson, trench, parka, ataupun wol. Koleksi winter untuk wanita menawarkan nuansa elegan dengan pilihan tartan wool coat, mohair fabric, turtle neck wool mix pullover, dan pleated dress. Dengan warna-warna dominan seperti burgundy, navy blue, grey, dan warna-warna hangat lainnya yang cocok digunakan untuk berlibur.

Foto dok. G2000

“Setelah mendapat antusias yang cukup baik, pada Daily Wardrobe Inspirations kami ingin memberikan inspirasi baru. Bekerjasama dengan Ayla Dimitri, kami ingin memperlihatkan secara langsung bahwa G2000 dapat menjadi pilihan anda dalam berbusana untuk berlibur. Misalnya, G2000 menyediakan pilihan Coat yang stylish dengan kualitas terbaik. Selain itu, koleksi G2000 juga dapat dipadu-padankan untuk acara kumpul keluarga saat natal. Kami yakin, G2000 dapat menjadi inspirasi fashion dengan kualitas terbaik.” ujar Tomy Jap, Brand Manager G2000.

Di sisi lain, Ayla Dimitri merasa senang menjadi bagian dari G2000 Inspirations ini. “Masyarakat Indonesia kini sangat stylish dan mengikuti tren fashion. Meski sedang liburan, merekapun tetap ingin selalu tampil stylish. Oleh sebab itu saya menampilkan inspirasi 2 koleksi wanita dan 2 koleksi pria yang wearable yet stylish serta yang paling penting nyaman untuk berlibur. Juga ada 2 koleksi inspirasi untuk acara Natal. Winter collections G2000 2015 memiliki koleksi yang lengkap dan stylish, sehingga mudah dipadu-padankan disetiap acara.” ujar Ayla Dimitri, Fashion Stylist dan Fashion Icon.

(vem/G2000/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading