Sukses

Fashion

Spa of The World & Oils of Life: Perawatan Terbaru Dari The Body Shop Untuk Tubuh dan Wajah

Saat tubuh terasa lelah karena seharian beraktivitas, tidak ada salahnya jika Ladies memanjakan diri dengan mencoba treatment spa, biasanya salon-salon kecantikan menjadi tujuan utama kaum hawa untuk mendapatkan perawatan ini. Sah-sah saja sih, tapi pastikan jika Anda tepat dalam memilih produk-produk yang hadir di tempat spa, ya. Salah satu produk spa yang bisa Anda pilih untuk rangkaian perawatan spa Anda adalah Spa of The World dan Oils of Life.

Spa of The World dan Oils of Life merupakan dua produk rangkaian kecantikan terbaru di tahun 2016 dari The Body Shop. Rangkaian ini memiliki beragam produk sesuai dengan kebutuhan wanita untuk merawat dan memanjakan dirinya. Spa of The World dan Oils of Life terinspirasi dari kekayaan alam di berbagai penjuru dunia.

Foto dok. Vemale.com

"Oils of Life merupakan rangkaian skincare atau perawatan kulit wajah dengan inovasi berupa produk serum berbahan dasar minyak dari biji-bijian yang berasal dari Mesir, Chili dan Tiongkok," tutur Iman Pulungansebagai Beauty Expert The Body Shop Indonesia di kawasan Jakarta Senin 11 Januari 2016.

Dengan bahan pilihan berupa minyak dari biji-bijian yang diproses melalui sistem cold press agar mendapatkan konsentrat terbaiknya maka terciptalah oil sebagai format baru untuk produk serum (Oil is the new serum). Manfaat dari kandungan tersebut adalah untuk mengembalikan nutrisi, mencerahkan dan mengurangi tampilan tanda awal penuaan kulit wajah.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, Spa of The World memiliki 11 produk yang dibagi dalam tiga ritual kecantikan, antara lain relaxing untuk Anda yang membutuhkan relaksasi bagi tubuh yang lelah dengan segala kesibukan. Lalu, Blissful yang akan merawat secara ekstra kesehatan dan kecantikan kulit tubuh.

Foto dok. Vemale.com

"Dan yang terakhir Revitalising, untuk Anda yang ingin mengembalikan kesegaran tubuh. Ketiga ritual dari Spa of The World ini dapat dilakukan juga dengan pasangan kita," terangnya.

Bagaimana Ladies? Apakah Anda tertarik untuk mencoba rangkaian produk spa ini?

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading