Sukses

Fashion

Pulang Kerja Naik Helikopter? Kamu Bisa Mewujudkannya Ladies!

Para pekerja kantoran di ibukota khususnya Jakarta, seringkali mengalami kemacetan saat pergi ataupun pulang kantor. Hal ini yang terkadang membuat para pekerja kantoran menjadi stres, ditambah mereka rata-rata mendapat beban pekerjaan yang tinggi.

Menurut Ari Nurwanda dari HeliCity Business Head PTĀ  Whitesky Aviation, sudah saatnya transportasi udara dengan memakai helikopter diperkenalkan ke publik. Mengingat kondisi lalu lintas di jalan raya padat. "Terutama di kota Jakarta, sehingga berdampak para pekerja akan memakan waktu yang sangat banyak dalam perjalanan menuju kantor," ucap Ari saat ditemui dalam acara Mi Cup ABC Cup for Worker di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 3 Juni 2016.

Baginya Helicity dapat memberikan solusi atas kemacetan dengan mengantar jemput penumpang dengan menggunakan helikopter, karena dapat menghemat waktu perjalanan. "Kami akan memperluas jangkauan market kita supaya perjalanan dengan helikopter bisa dinikmati berbagai kalangan," jelasnya.

Helikopter ini melayani rute Jakarta-Karawang, Jakarta-Cikarang, Jakarta-Bogor, Jakarta-Bandung. Misalnya perjalanan Jakarta-Bandung dengan helikopter hanya memakan waktu 45 menit dan Jakarta-Cikarang 25 menit. Biasanya bila menggunakan mobil dari Jakarta ke Cikarang bisa makan waktu lebih dari dua jam.

"Pengguna layanan helikopter ini bukan untuk kalangan pimpinan perusahaan saja atau CEO, tapi kami juga menyediakan layanan perjalanan untuk family dan leisure. Kami sangat serius dalam bisnis ini dan akan melakukan penambahan 30 helikopter untuk melayani transportasi udara. Asuransi perjalanan pasti ada," tambah Ari.

Untuk biaya perjalanan dengan menggunakan kendaraan helikopter ini dibandrol seharga Rp 26.400.000 per 30 menit.

Melihat kondisi Jakarta yang macet, maka Mi Cup ABC Cup for Worker wujudkan mimpi pemenang untuk mendapatkan kesempatan diantar pulang ke rumah dari kantor dengan transportasi yang cepat dan nyaman yaitu helikopter. "Ini merupakan pengalaman pertama saya bisa merasakan naik helikopter, senang sekali," tutup Nove Mianti Chandra sebagai pemenang.

Well, tertarik mencoba pulang kerja naik helikopter?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading