Sukses

Lifestyle

Ramadan Journey in Morocco Bersama Atria Hotel Malang

Bulan Ramadan telah tiba, saatnya menyiapkan berbagai macam keceriaan untuk merayakan bulan suci ini. Atria Hotel Malang pun telah bersiap diri dengan beberapa promosi diantaranya promosi kamar dengan harga Rp 612.000 net/room/night sudah termasuk dengan menginap di deluxe room, sahur/makan pagi untuk dua orang, takjil dan menu buka puasa/makan malam untuk 2 orang dan juga undian untuk mendapatkan 1 unit Playstasion 4.

Selain promosi kamar, Atria Hotel Malang juga menghadirkan festival kuliner untuk menu buka puasa Anda. Festival kuliner ini bernama 'Moroccan Night' yang akan dimulai 6 Juni hingga 5 Juli 2016. Morroccan ini adalah festival buffet yang menghidangkan berbagai macam makanan timur tengah mulai dari Musakhan, Baked Moroccan Chicken, Briyani Rice, Potato Kebba, Soup Station, Traditional Food Station, sate Station, Bubur Station, Noodle & Fried Rice Station dan juga berbagai macam jenis hidangan takjil yang menggugah. Untuk dapat menikmati hidangan ini, Anda cukup membayar Rp 110.000 net/person dan sudah menikmati ALL YOU CAN EAT buffet yang dibuka dari pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB di Canting Restaurant.

Salah satu menu Moroccan Night 'Martabak' | Copyright: vemale.com

Aneka Takjil | Copyright: Vemale.com

Selain Moroccan Night ini, Atria Hotel Malang juga menyediakan beberapa macam promosi lainnya yang berkaitan dengan Bulan Ramadhan seperti aneka macam takjil dengan harga Rp 35.000 net/person, paket meeting dengan harga khusus mulai dari Rp 85.000 per orang, "Atria Hotel Malang akan dapat melengkapi kebahagiaan di Bulan Ramadan ini dengan berbagai jenis promosi yang kami miliki." Kata Wahyono, General Manager dari Atria Hotel Malang.

Chef Gatot | copyright: Atria Hotel Malang

Selain peluncuran highlight mengenai bulan Ramadan yang digelar selasa 31 Mei 2016 lalu, Atria Hotel Malang juga memperkenalkan Chef barunya. Chef yang akrab dikenal dengan 'Chef GTC' atau Chef Gatot Tricahyo ini memiliki misi untuk mengenalkan keanekaragaman menu baik tradisional maupun internasional kepada para klien Atria Hotel Malang, dan Moroccan Night ini adalah sebagai tugas pertama Chef Gatot untuk lebih menonjolkan budaya Morokko atau Timur Tengah kepada para klien Atria Hotel Malang.

Suasana peresmian Moroccan Night | Copyright: Atria Hotel Malang

Semarak Ramadan kali ini semakin berwarna untuk dilalui bersama keluarga dan kerabat dengan menikmati kenyamanan tinggal dan menikmati lezatnya cita rasa Moroccan Night di Atria Hotel Malang. Anda dapat menikmati masa promosi Ramadan dari Atria Malang Hotel ini mulai dari 6 Juni sampai dengan 5 Juli 2016. Untuk pemesanan Anda dapat mengunjungi www.atriahotelmalang.com atau (+62341) 4099-99 atau info@atriahotelmalang.com.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading