Sukses

Fashion

Sambut Lebaran, Hijabdept Luncurkan 10 Outfit Hari Raya

Menyambut hari raya Idul Fitri Hijabdept yang merupakan Muslimah Department Store menghadirkan busana yang cocok dipakai saat Lebaran nanti. Dengan mengusung tema, The Enchanted Raya, Hijabdept menampilkan 10 looks dalam Preview Raya Collection dari brand yang sudah mengumpulkan produknya dan melalui kurasi untuk dapat mengikuti Preview Raya ini.

Tidak hanya tampilan khas hari raya dengan balutan dress dan kaftan saja, tetapi butik ini juga memberikan pilihan tampilan casual namun tetap elegan untuk bersilaturahim di hari raya. Banyak sekali pilihan yang bisa jadi inspirasi tampil cantik di hari yang fitri.
Foto: copyright Vemale.com
"Melalui The Enchanted Raya, kami ingin memberikan kesempatan bagi para desainer dan pemilik brand untuk dapat menunjukkan eksistensi dan kenaikan kualitas dari brand mereka masing-masing," kata Anis Saffira selaku Chief Creative Officer Hijabdept di FX Sudirman Jakarta belum lama ini.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, ciri khas yang berbeda ditampilkan masing-masing desainer brand. Sehingga dapat menjadi pilihan yang beragam bagi customer di hari raya. Trunk Show pun diisi oleh brand yang melewati tahap kurasi. Kali ini yang berkesempatan untuk mengadakan trunk show yaitu brand AKA, Hijab Sabine, Treimee, dan INDIJ.  

Desainer yang selalu mendukung kegiatan positif tersebut ialah Vivi Zubedi, ia pun juga memberikan style guide di hari raya. "Kalau menurutku yang paling penting wudhu friendly. Tips dan trik berpenampilan di hari raya, tetap dapat menggunakan pakaian yang elegan namun tetap mengedepankan kenyamanan penggunanya," tutup Vivi Zubedi memberikan tips.

Tertarik untuk mengoleksi outfit-outfit keren ini?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading