Sukses

Lifestyle

Tampil Makin Syar'i, Angel Lelga Tinggalkan Pakaian Ketat

Sejak beberapa tahun yang lalu Angel Lelga telah memutuskan untuk menutup aurat. Sejak itu pula ia melebarkan sayap menjadi jadi pengusaha line fashion dan juga politisi. Ada yang berbeda dari penampilan Angel Lelga baru-baru ini. Dilansir oleh KapanLagi.com (14/6), wanita yang sudah mengenakan hijab selama kurang lebih tiga tahun itu tampil lebih syar'i dan tertutup.

Angel rupanya kini memilih untuk tidak mengenakan pakaian yang terlalu ketat hingga membentuk siluet tubuhnya. Kini ia beralih mengenakan kaftan-kaftan yang cantik. Selama ini Angel memang disebut-sebut sebagai salah satu inspirasi para wanita Indonesia dalam bergaya pakaian dan hijab. Lalu siapa sih sebenarnya kiblat fashionnya?

"Sebenarnya saya nggak ada kiblat ke siapa. Cocoknya yang nyaman di saya. Saya sih lebih pilih yang simple. Sebagai wanita berhijab harus simple, nggak banyak detail," tuturnya.
Penampilan Baru Angel Lelga, Copyright: KapanLagi.com
Tak hanya semakin berbusana syar'i, Angel juga semakin memperdalam ilmu agamanya. Angel pun semakin berusaha untuk memperbaiki dirinya di bulan suci Ramadan ini.

"Saya sudah hampir tiga tahun berhijab. Dulu mikirnya gimana pokoknya menutup rambut. Tapi lupa kalau pakaian kan nggak boleh ketat-ketat," ungkapnya.

"Pelan-pelan by process saya mulai mengubah, karena berhijab yang syariah begini. Lama-lama lebih memahami," tandasnya.

Well, good luck untuk Angel, semoga semakin bisa menginspirasi wanita muslimah Indonesia dalam bergaya pakaian yang fashionable namun tetap berpegang pada syariat agama.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading