Sukses

Lifestyle

Sssst, Ini Lho Menu Favorit Reza Rahadian Untuk Buka Puasa

Di bulan puasa ini tak ada alasan untuk bermalas-malasan. Setiap orang harus tetap bersemangat menjalani aktivitas hariannya. Seperti Reza Rahadian yang juga tetap menjalankan puasa meskipun jadwal aktivitasnya super padat. Dilansir oleh KapanLagi.com (14/6), aktor hits ini rupanya punya menu spesial yang ia makan saat puasa. Reza rupanya lebih memilih menu-menu yang simpel dan gampang disiapkan sebelum menjalani ibadah puasa seharian.

"Saya kan ibunya Nasrani, keluarga besar juga banyak Nasrani. Biasanya sahur ya apa yang saya pesan. Saya suka nasi uduk atau sop ayam karena gampang dimasak, cepet, bisa panasin sendiri juga. Sop ayam menu favorit saya," ujar Reza.

Tak hanya untuk menu sahur saja, saat berbuka Reza juga suka menu yang simple. Reza rupanya suka memakan kurma sebagai menu berbuka dengan segelas teh manis. Menu ini sudah cukup membuatnya kenyang untuk beberapa jam berikutnya.

"Saya baca (baik) kalau buka dengan kurma, karena menggantikan karbohidrat dan mineral, dan beberapa vitamin yang kita butuh, di-recover dengan 3 biji kurma. Lama kenyangnya, makan kurma sama minum teh manis itu kayak kenyang banget, paling jam 11-an lapar makan, tapi itu aja sudah kenyang banget," lanjutnya.

Reza juga selalu menjaga asupan air selama puasa agar tubuhnya tak sampai mengalami dehidrasi. Reza tetap mengedepankan air putih sebagai salah satu hal nggak bisa ditolerir saat menjalani ibadah puasa. Mengkonsumsi air putih yang banyak akan menjaga cairan tubuh tetap tercukupi untuk menjalankan aktifitas yang berat selama berpuasa.

"Makan malam gak banyak lagi porsinya, Karena gak baik juga makan langsung makanan berat. Air putih memang harus banyak dikonsumsi Karena untuk menyiapkan cairan dan mineral untuk tubuh," tandasnya.

Well, semoga tips ini bermanfaat ya Ladies. Berbukalah dengan yang manis.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading