Sukses

Fashion

Fashion Era 70an Terlihat Sangat Modern di Tangan Mel Ahyar

Kalau mendengar soal fashion era 70an, apa yang terbayang di benak kita? Mungkin kita menganggapnya kuno dan ketinggalan zaman. Tapi ternyata fashion era 70an memiliki pesona dan keindahannya sendiri.  

Di tangan desainer Mel Ahyar, tren fashion di era 70an tidak akan terlihat kuno. Bahkan terlihat sangat modern dan trendi. Koleksi Spring/Summer 2017 kali ini terinspirasi oleh siluet era 70an yang memiliki gaya rileks namun sulit digambarkan.

Foto: copyright vemale.com/Anisha Saktian Putri

Tak hanya napas pemberontakan yang hadir dalam setiap siluet, tetapi ekspresi hidup yang begitu total, ceria, dan cuek. Mock dress dan bell bottom dapat terlihat dalam koleksinya. Warna hitam, abu-abu, dan navy sangat dominan. Ditambah detail floral printing, bordiran serta sulaman tangan dengan warna pop up ini semakin menggambarkan sisi 70an.

Foto: copyright vemale.com/Anisha Saktian Putri

Bahan satin, katun, duchess, serta crepe sengaja dipilih Mel Ahyar. Tujuannya agar terlihat lebih chic dan feminin. Kombinasinya pun terlihat sangat cantik.

Foto: copyright vemale.com/Anisha Saktian Putri

Tema Dark Blossom diartikan sebagai bunga-bunga yang tumbuh dengan indah di kegelapan. Mel Ahyar ingin memberi pesan untuk semua orang bahwa pada sesuatu atau dasar yang gelap, kita dapat menonjolkan sesuatu yang baik dan indah. Misterius sekaligus cantik, ya.

(vem/asp/nda)
What's On Fimela
Loading