Sukses

Fashion

[Vemale’s Review] Novel ''Kilah'' By Vinca Callista

Judul : Kilah (A Psychothriller Novel)
Penulis : Vinca Callista
Penerbit : PT Gramedia Widiasarana Indonesia, Jakarta (Grasindo)
Cetakan Pertama : September 2015

Karly jelas menyukai buku, dunianya terbuka dan ia berpetualang dari buku-buku yang dibacanya, tapi tak benar-benar bisa pergi ke mana-mana. Berbeda dengan Iago yang justru hidup dengan cara berpetualang. Bagi Karly, Iago muncul dengan mimpi dan harapan tentang petualangan yang selama ini ia impikan, meski ia harus menyembunyikan hal ini dari tunangannya.

Petualangan cinta mereka mungkin agak rumit, namun ada yang lebih rumit dari kisah mereka. Sebuah dunia lain dibangun dan dijalankan dengan segala pemikiran sesuai keinginan pemilik kepala. Ada khayalan dan rahasia yang membumbung tinggi tanpa mereka semua ketahui.

copyright by Vemale.com/Febi

Seorang gadis yang diam-diam memperhatikan dari jauh, yang dari awal tidak pernah ada dalam kisah cinta Karly dan Iago, tokoh yang hanya jadi figuran dan numpang lewat ini justru menjadi petaka di akhir cerita. Seorang desainer interior, Si gadis keong, dan Aku, pun memegang andil di dalamnya.

-Tanpa disadari, kita ternyata lebih mencintai pikiran kita tentang seseorang, daripada pribadi orang itu yang sebenarnya.-

copyright by Vemale.com/Febi

Mana kehidupan nyata dan mana khayalan? Tak bisa dibedakan. Inilah yang coba disuguhkan Vinca Callista dalam novel berjudul Kilah ini. Genre novel psychothriller yang mungkin akan membuatmu bingung di awal, deg-degan, sekaligus merinding membayangkannya. Dengan bahasa yang ringan, novel ini cocok untuk kamu yang masih baru dalam genre thriller.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading