Sukses

Fashion

Belanja Malah Dapat Hadiah? Gunakan Aplikasi Ini

Zaman modern seperti saat ini memang sangat memudahkan kamu dalam melakukan segala hal. Berbagai aplikasi pun telah tersedia untuk menjalankan aktivitas sehari-hari, mulai dari memesan transportasi, makanan, hingga berbelanja.

Kemudahan ini pun bisa kamu rasakan ketika mengunjungi Grand Indonesia, Jakarta. Sebab salah satu mall terbesar di Jakarta ini bekerjasama dengan Smark Parking App dan Pomona untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan melalui sebuah aplikasi.

Lalu apa kemudahan yang didapat? Nah, saat ke Mall kamu tak perlu repot lagi mencari tempat parkir apalagi di saat weekend yang sudah dipastikan parkiran sudah penuh terisi. Sebab Smark Parking sendiri menawarkan aplikasi reservasi parkir online, dengan cara mendownload aplikasi ini pada google play atau app store kemudian mengisi pulsa melalui kartu kredit atau debit serta top up pulsa, pengguna sudah dapat membooking area parking maksimum satu jam sebelum kedatangan.

"Smark Parkir sendiri berlokasi di Basement 1 East Mall, Grand Indonesia yang menyediakan lahan parkir khusus yang dibuat secara eksklusif dan premium agar para pelanggan nyaman," ujar Kemal Putra, Co-Founder Smark Parking saat dijumpai dalam peluncuran 'Grand Indonesia's Digital Innovation', Jakarta.

Bukan hanya itu saja, bahkan saat berbelanja justru kamu akan mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan mengunduh aplikasi Pomona. Aplikasi ini menawarkan fitur menarik seperti Auto check in yang memberikanmu poin secara otomatis saat masuk ke mall, Sedangkan Qr Code Check-in merupakan fitur di mana kamu dapat melakukan scan Qr-code di merchant partner Pomona seperti Central, Gramedia, Ranch Market untuk mendapat tambahan points.

Belanja jadi menyenangkan | copyright: vemale/anisha

Selain itu, Scan product barcode seperti contoh produk Three Cosmetic dapat di scan barcode-nya sehingga kamu akan mendapatkan poin tambahan. Serta Virtual Concierge yang dinamakan AskMona dapat membantu kamu mengetahui info ter-update seperti outlet, event, film, promo, hingga toilet.

"Melalui fitur-fitur tersebut, setiap belanja termasuk window shoppig menjadi berhadiah dengan mengumpulkan poin-poin tersebut," ujar Benz Budiman, CEO sekaligus Co-Founder Pomona.

Wah, menarik ya Ladies. Bagaimana tertarik untuk mencoba?

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading