Sukses

Fashion

Tea Spa, Nirwana Teh Pemanja Tubuh di Tengah Jakarta

Lelah seharian beraktivitas membuat tubuh kamu butuh relaksasi. Pijitan lembut dan segelas teh hangat rasanya menjadi obat yang paling mujarab. Tapi bagaimana jika kedua hal ini disatukan? Kami jamin jawabnya adalah surga dunia.

Yes Ladies, pijat dari ujung kepala hingga ujung kaki menggunakan teh digunakan oleh salah satu tempat spa bernama Tea Spa di  bilangan Cipete Raya 16 Blok A no 3B, Jakarta Selatan. Tea Spa menawarkan bermacam perawatan tubuh mulai dari pijat, tea scrub,  tea masktea tree peeling, facial massage, tea hair dan scalp treatment, hingga matcha waxing.

"Kita menggunakan teh karena menurut riset kesehatan, teh bukan hanya bagus diminum tapi juga bagus diaplikasikan pada tubuh," kata owner Tea Spa, Andradea Putri (Dea), saat berbincang dengan kru vemale.com beberapa waktu lalu.

Tea Spa memang menawarkan surga kecil di tengah semrawutnya Jakarta. Dimulai sejak kamu menginjakkan kaki ke dalam ruangan penerima tamu. Desain interior yang mencampur gaya modern dan ethnic, iringan lagu lembut, serta harumnya aroma terapi di seluruh ruangan, sudah mulai mengendorkan saraf kamu yang menegang.

Tea Spa Jakarta/Dok. Tea Spa

Dilanjutkan kemudian dengan perawatan pertama berupa perendaman kaki dengan herbal foot bath. "Kenapa dimulai dari kaki? Karena seluruh saraf-saraf yang ada di badan kita terletak di kaki. Maka itu ada perendaman dimulai dari kaki," kata Dea lagi.

Perawatan selanjutnya serasa berada di awang-awang. Sebabnya kamu akan dipijat dengan cara tradisional di satu dari enam ruangan pijat yang menggunakan nama-nama teh. Sebelum pijat, kamu bisa berkonsultasi dan memilih aroma teh sesuai selera atau pun sesuai dengan golongan darah --teh dipercaya mempunyai aroma dan khasiat yang baik berdasarkan golongan darah.

"Kami akan menawarkan beberapa pilihan teh yang sesuai dengan golongan darah, akan tetapi kalau pengunjung menyukai aroma lain dapat memilih sesuai selera. Aroma yang kami tawarkan ada Green tea, Peppermint tea, lemon tea, Rosemary, Lavender tea, Chamomile tea dan Jasmine tea," tambah ibu dari satu anak ini.

Tea Spa/Dok.Tea Spa

Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa melanjutkan perawatan dengan berendam menggunakan teh selama 15 - 20 menit. Isi air rendaman ini berupa air hangat ditambah teh pilihan kamu yang dicampur dengan garam spa. Tubuh dan pikiran dijamin menjadi lebih rileks dan segar.

"Harga termurah paket kami seharga Rp50 ribu untuk face mask guna mengencangkan muka. Untuk kisaran paket yang sudah lengkap dari ujung kepala ke ujung kaki itu seharga Rp250 ribu," papar Dea.

"Setelah itu harga paling mahal Rp500 ribu, biasanya wedding treatment, itu sudah paket super komplet," tambah perempuan 26 tahun itu.

Khusus untuk wedding treatment, waktu yang ditawarkan bervariasi, tergantung dari keinginan sang calon mempelai. Dimulai dari satu hari, seminggu, sebulan, bahkan tiga bulan. Perawatan ini akan membuat kulit terlihat lebih mengkilau di hari H dan yang pasti membuat calon pengantin lebih rileks menghadapi stres hari pernikahan.

(vem/zzu)
What's On Fimela
Loading