Sukses

Fashion

Koleksi Busana Bertema Keindahan Menyambut Bulan Ramadan

Menyambut bulan suci Ramadhan, brand fashion Jawhara Syari (JS) meluncurkan Busana Muslim bertemakan "Magnificent", yang artinya keindahan.

Dengan menggunakan motif bunga yang menggambarkan keindahan, koleksi ini dibuat lebih feminim, elegan serta glamor. "Kini muslimah bersyar'i pun bisa terlihat lebih modern," ujar Cynthia Mahendra, Owner dari Jawhara Syar'i.

Koleksi busana dari Jhawara Syar'i | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SP

Untuk koleksi JS Spring Summer 2017, Cynthia menampilkan 13 koleksi busana syar'i yang didominasi warna-warna yang colorfull seperti hijau, pink, dan warna-warna pastel. Dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi di antaranya bahan ceruti yang diimpor, busana yang dihasilkan pun sangat ringan, nyaman dan tidak panas.

Selain nyaman, busana ini juga anggun dan cantik | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SP

Sementara cutting yang dihadirkan pun lebih simpel dan modern, sehingga nyaman di pakai untuk bersilahturahmi bersama keluarga di hari Idul Fitri. Meskipun di desain simpel, namun Cynthia tetap menghadirkan kesan elegan dengan pemakaian swarovski dalam koleksi terbarunya ini.

"Saya berharap koleksi terbaru Jawhara Syar'i ini bisa menjadi pilihan muslimah untuk lebih bersemangat lagi menjalani ibadah puasa dan merayakan hari raya Idul Fitri tahun ini," tambahnya.

Cynthia dan busana muslim koleksi terbarunya | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SP

Cynthia pun baru-baru ini menggelar fashion show tunggal di Bali, yang bertujuan untuk mensyiarkan busana muslim syar'i di pulau Dewata tersebut.

"Banyak wanita yang masih terhipnotis budaya barat saat berada dan tinggal di Bali. Padahal berbusana syar'i juga bisa tampil modern, elegan dan glamor di berbagai kesempatan," ungkapnya.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading