Sukses

Fashion

Bangga! Tiara Karya Designer Indonesia Dipakai Mariah Carey & Kylie Jenner

Ladies, siapa bilang anak bangsa tak bisa berprestasi di kancah internasional. Seorang desainer kenamaan Indonesia yakni Rinaldy Yunardi mengharumkan nama negeri kita tercinta ini lewat karyanya. Dilansir oleh KapanLagi.com (25/8), Rinaldy dikenal dengan karya-karyanya yang indah hingga menarik perhatian selebriti di Hollywood.
copyright: instagram/rinaldyyunardi
Pria ini mendesain berbagai perhiasan atau aksesoris yang benar-benar luar biasa cantik. Rinaldy mendesain earpiece, headpiece yang unik, hingga tiara cantik untuk pernikahan atau pemotretan. Perhiasan-perhiasan ini pun menarik perhatian para selebriti Hollywood untuk menggunakannya dalam pemotretan ataupun video klip mereka.
copyright: instagram/rinaldyyunardi
Seperti yang satu ini Ladies, diva Hollywood yakni Mariah Carey melakukan sebuah pemotretan bersama dengan Paper Magazine. Mahkota yang ia kenakan adalah karya dari Rinaldy. Benar-benar bikin penampilan Mariah makin kece kan?
copyright: instagram/rinaldyyunardi
Tak cuma itu saja, Kylie Jenner juga nampak mengenakan karya dari Rinaldy. Dalam sebuah pemotretan berlatar warna pink, Kylie berpose di hadapan kamera dengan mengenakan tiara karya Rinaldy.
copyright: instagram/rinaldyyunardi
Ada juga Nicki Minaj yang beberapa waktu lalu mengenakan aksesoris topeng unik karya desainer tanah air tersebut dalam salah satu video musik terbarunya. Karya-karya unik Rinaldy memang berhasil membuat penampilan para seleb ini makin stunning.
copyright: instagram/rinaldyyunardi
Dari dalam negeri, sudah tak perlu diragukan lagi. Karya Rinaldy sangat digandrungi para selebriti. Salah satu langganannya adalah Syahrini. Wanita yang kerap kaliĀ  tampil mewah ini sering menggunakan karya Rinaldy demi menunjang performnya di atas panggung. Nah, setuju banget kan kalau karya-karya Rinaldy ini memang sangat stunning?

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Memilih Jam Tangan Sesuai dengan Warna Kulit dan Bentuk Tangan