Sukses

Fashion

Gree, Merek AC Terbaru dengan Watt Terkecil & Ramah Lingkungan

Menyejukkan ruangan di cuaca yang panas ternyata tidak melulu bisa menyebabkan kerusakan lingkungan. Adalah Gree Indonesia yang merupakan merek AC terbaru yang memiliki varian penyejuk ruangan ramah lingkungan.

Gree Indonesia mengusung tema “Green Technology Inside” melalui tiga varian terbarunya, yaitu C3 (Tipe Low Watt), F1(Tipe Inverter), dan TS (Tipe Floor Standing). GREE C3 memiliki kapasitas pendingin yang lebih besar dari COO, yaitu sebesar 5.000 Btu/h (untuk ukuran ½ PK), di mana daya listrik COO (seri Low Watt Gree sebelumnya) sebesar 310 Watt dengan kapasitas pendingin 4850 Btu/h (ukuran 1/2PK). Ini tentunya menjadikan C3 menjadi AC Low Watt berdaya listrik terendah di Indonesia.

GREE C3 juga dilengkapi dengan fitur Triple Protection (Fireproof, Leakproof, dan High Temperature Proof) yang bertujuan untuk melindungi bagian indoor maupun outdoor AC dari segala bentuk faktor kerusakan dari luar (seperti air hujan, cuaca panas, hantaman) yang bisa saja merusak bagian dari AC. Fitur perlindungan ini sendiri merupakan pertama kalinya diaplikasikan dalam industri AC sebagai jaminan keamanan bagi pengguna untuk pemakaian jangka panjang.

Sedangkan F1 memiliki tampilan yang futuristik dan elegan. Dengan menggunakan teknik penyemprotan (spraying matt) sehingga terlihat berkilau. Indoor unit dilengkapi hiasan emas di kedua sisinya yang memberi kesan mewah dan indah. Teori aerodinamika juga disematkan untuk mengoptimalkan sirip kipas dari segi bentuk maupun letak yang lebih akurat sehingga membuat unit outdoor maupun indoor lebih sunyi.

Produk Gree/PT. Gree Electric Appliances Indonesia

GREE F1 mempunyai fitur fast-cooling yang dengan sangat cepat dapat membuat suhu dalam ruangan mencapai suhu yang diinginkan, serta menjaga suhu ruangan tetap stabil. Seperti tipe inverter sebelumnya, GREE F1 juga dilengkapi teknologi 1Hz yang berfungsi untuk menjaga AC tetap menyala pada saat suhu ruangan telah sesuai dengan suhu pada AC, serta fitur smart-controlling yang dapat mengatur arus peredaran freon yang akan semakin menghemat listrik.

Terakhir, tipe TS menjadi pilihan tepat untuk digunakan di retail maupun di rumah tinggal. Tipe AC floor standing inidilengkapi fitur self diagnosis di mana status operasi dan kerusakan pada unit dapat terdeteksi secara otomatis dan akan ditampilkan pada layar. GREE TS juga telah meminimalisir bunyi, sehingga penggunaannya cocok untuk di ruangan yang membutuhkan kesunyian seperti perpustakaan.

"Dengan teknologi canggih, pelayanan dan kualitas produk yang baik, selama dua tahun terakhir ini, Gree Indonesia telah bekerja sama dengan lebih dari 70 project di Indonesia," ujar Will Wen, selaku Vice President dari PT. Gree Electric Appliances Indonesia dalam “Gree Product Launch and Gathering”, Jumat (24/11).

Will Wen, selaku Vice President dari PT. Gree Electric Appliances Indonesia

"Gree Indonesia juga meraih beberapa penghargaan untuk teknologi canggih serta layanan purna jualnya. Hal ini tentunya tidak bisa kita raih tanpa dukungan dari masyarakat Indonesia yang mulai mengenal AC Gree," tambahnya.

Untuk lebih memperkenalkan produk barunya kepada dealer-dealer, PT. Gree Electric Appliances Indonesia membagikan beberapa unit produk baru tersebut dalam bentuk doorprize. Selain itu, PT. Gree Electric Appliances Indonesia juga memberikan award bagi para dealer berprestasi dengan penjualan terbaik untuk memotivasi para dealer lainnya dalam penjualan.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading