Sukses

Fashion

Tahun 2020 Indonesia Diramalkan Bakal Jadi Pusat Mode Hijab Dunia

Ladies kita tahu bahwa Indonesia, menjadi salah satu pusat mode muslim sedunia. Pemerintah Indonesia mencanangkan, di tahun 2018 Indonesia menjadi pusat hijab untuk wilayah Asia.

Pemerintah pun mengatakan 2020 mendatang Indonesia akan menjadi pusat mode hijab dunia. Seperti yang dilansir dari Dream.co.id, pemerintah melalui Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) juga memiliki strategi agar Indonesia menjadi pusat mode hijab dunia pada 2020 nanti.

"Kami harus mempersiapkan kesiapan ekosistem, yakni peraturan agar pelaku busana muslim mendapatkan kesempatan berkembang, infrastruktur, dan bergandeng tangan dengan banyak stakeholder pelaku industri fashion, untuk menjalankan program menuju visi dan misi," kata Wakil Badan Ekonomi Kreatif, Ricky Josep Pesik saat ditemui di Jakarta.
 
Maka tak heran jika, brand-brand muslim di Indonesia sangat gencar untuk mempromosikan  produk mereka. Dengan cara, mengikuti perkembangan teknologi seperti Zoya yang hadir dengan website baru www.zoya.co.id yang memberikan kemudahan untuk semua perempuan muslimah mendapatkan hijab dan fashion terkini.

Lewat campaign Zoya Meet Lovers, brand ini pun memberikan wadah bagi para influencer di media sosial untuk saling berbagi dan menyalurkan passion. Tak hanya di bidang muslim fashion saja, namun nantinya di setiap event akan ada beragam topik mulai dari hijab, fotografi, dan lainnya.

“Social media sekarang ini sudah menjadi trend dan masih menjadi fenomena, terbukti dengan banyaknya influencer-influencer di sosial media. Melihat itu, Zoya mencoba meng-grab para influencer kekinian dengan menyediakan wadah untuk berkumpul dan saling sharing mengenai hal-hal dan kegiatan positif,” jelas Deny Setiawan, CEO Zoya Indonesia, seperti rilis yang diterima redaksi Vemale.com

Samarinda menjadi kota pertama, yang mengikuti rangkaian acara tersebut. Lewat tema “Catchy OOTD!”.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading