Sukses

Fashion

Beragam Pilihan Busana untuk Pesta Tahun Baru yang Atraktif dan Colourful

Fimela.com, Jakarta Pakaian adalah kebutuhan pokok jika berbicara menyoal penampilan, apalagi bagi para perempuan. Setiap hari, setiap acara, dan bahkan setiap mood rasanya butuh busanakhusus yang sesuai. Belum lagi para perempuan urban nan aktif serta bermobilitas tinggi.

Di tengah kesibukan, mencari pakaian untuk dikenakan sehari-hari maupun di saat ada acara tertentu bisa jadi kesulitan tersendiri. Beruntungnya di era serba digital ini, semua bisa didapatkan dengan mudah secara online. Tak terkecuali untuk belanja pakaian. Sudahkah kamu menyiapkan busana untuk dikenakan di malam tahun baru nanti?

Banyak online shop maupun e-commerce yang bisa diandalkan untuk menjawab kebutuhan perempuan urban yang perlu memperhatikan penampilannya di tengah kesibukan dan ingin tetap prima menyambut tahun baru nanti, salah satunya maision.com. 

Maision.com menawarkan koleksi busanadari berbagai label kontemporer internasional dan desainer ready to wear ternama dari United Kingdom (UK) dan Australia.

Koleksi Havana yang Colourful

Maision.com menyediakan beragam pilihan outfit nan kekinian dan eksklusif seperti dress, jumpsuit, playsuit, tops, dan lain-lain. Soal kualitas, Maision menjamin produk yang dijualnya berkualitas tinggi.

Koleksi Maision pun selalu baru setiap bulannya. Dari segi warna maupun model, Maision berusaha memenuhi kebutuhan perempuan muda urban yang bosan dengan gaya outfit standar untuk dikenakan di acara-acara spesial.

Di penghujung tahun ini, Maision memamerkan koleksi barunya dengan menggelar fashion show bertajuk Night at Savana. Selaras dengan namanya, koleksi Maision kali ini memang lebih colourful. Kendati demikian, siluet yang ditampilkan tetap memberi kesan anggun dan eksklusif, cocok banget buat kamu kenakan di pesta malam pergantian tahun!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading