Sukses

Fashion

Lagi! Aksesori Karya Desainer Rinaldy Yunardi Dipakai Penyanyi Mancanegara

Pasar dunia fashion di Indonesia kini semakin dikenal oleh dunia. Bukan hanya busana, aksesori karya dalam negeri pun semakin bersinar hingga mancanegara. Selain dikenal kini karya anak bangsa juga mampu bersaing dengan hasil karya ternama lainnya. Seperti, salah satu desainer aksesori kenamaan Tanah Air, Rinaldy Yunardi yang karyanya kembali menjadi favorit selebriti Hollywood.

Rinaldy Yunardi berhasil membawa nama Indonesia dalam dunia fashion internasional. Setelah terakhir anting buatannya dikenakan oleh penyanyi Beyonce dalam video musik terbarunya, kali ini giliran penyanyi muda Ariana Grande yang mengenakan karya desainer yang akrab disapa Yungyung itu.

Video Musik Ariana Grande, God Is A Woman.

Dalam musik video terbarunya yang baru saja diluncurkan pada tanggal 13 Juli 2018 lalu dengan judul God Is A Woman, Ariana tampak mengenakan aksesori berupa goggles atau kacamata karya Rinaldy. Kabar ini dibagikan langsung oleh Rinaldy melalui akun Instagramnya @rinaldyyunardi. Kacamata karya Rinaldy tampak futuristik dan unik. Karyanya juga terlihat mewah dengan sentuhan taburan batu-batu kristal.

 

 

"#ARIANAGRANDE @arianagrande wearing @rinaldyyunardiofficial goggles for #GodIsAWoman music video #sweetener. View more info at @rinaldyyunardiofficial," tulis keterangan foto yang diunggah Rinaldy.

Bukan hanya penyanyi ternama Beyonce dan Ariana Grande yang menggunakan karya Rinaldy. Sebelumnya, koleksi karya Rinaldy, seperti; tiara, sepatu, earcuffs, hingga sarung tangan juga pernah dipakai oleh sederet artis kenamaan dunia lainnya. Seperti Mariah Carey, Katy Perry, Nicki Minaj, Janet Jackson, Taylor Swift, Christina Aguilera, juga artis legendaris sekelas Madonna loh, Ladies.

Madonna menggunakan aksesori tiara karya Rinaldy Yunardi./Copyright instagram.com/rinaldyyunardi

Dengan karyanya digunakan oleh selebriti dunia sekelas Hollywood, tentu saja hal ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Rinaldy, juga bagi Indonesia. Berkat karyanya, desainer aksesori dari Indonesia mampu menunjukkan kelasnya di pentas dunia.

(vem/nda)
What's On Fimela
Loading