Sukses

Fashion

5 Langkah Pilih Gaun yang Tepat Untuk Bridesmaidsmu

Ladies, kamu yang akan merayakan pernikahan pasti juga bakal memikirkan soal gaun bridesmaids alias pengiring pengantin wanita. Biasanya calon pengantin perempuan akan memilih beberapa orang terdekatnya untuk menjadi bridesmaids, mendampinginya selama acara pernikahan. Jika kamu sedang dilanda kebingungan, berikut ini ada tips yang bisa kamu lakukan Ladies.

Pertimbangkan Gaunmu

Sebelum memilih gaun untuk bridesmaids, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menyesuaikannya dengan gaun yang akan kamu kenakan. Ketika pengantin perempuan memilih gaun yang klasik, usahakan bridesmaids mengenakan gaun yang lebih sederhana, namun tetap elegan.

Warna Gaun

Memutuskan warna gaun bridesmaids juga bisa menjadi kesulitan tersendiri. Untuk mempermudah hal ini, sebaiknya kamu mengintip tren warna yang sedang hype saat ini. Sesuaikan juga dengan musim dan juga venue acara.

Gaya Personal

Untuk tampilan bridesmaids yang benar-benar unik, cobalah beberapa cara berpakaian yang berbeda. Mintalah bridesmaids untuk memilih gaya mereka masing-masing.

Kenyamanan

Hal ini juga wajib diperhatikan. Pastikan bridesmaids nyaman mengenakan baju yang kamu sediakan sepanjang acara.

Aksesori

Nah, selain memilih gaun, ingatlah untuk mempertimbangkan akseori yang juga akan dikenakan. Aksesori bisa meningkatkan keseluruhan penampilan seseorang, namun ingat untuk mempertahankan satu warna saja.

Nah Ladies, semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading