Sukses

Lifestyle

Bocoran Wardrobe Foto Prewedding dari Rio Motret

Vintage, Fairy Tale, Romantic, Elegan, Chic merupakan beberapa konsep foto yang sering dipakai para calon pengantin. Ketika bicara soal konsep, kaitannya Ladies pasti ke busana yang dikenakan. Jadi kamu wajib pandai memadupadankan fashion item, agar konsep foto prewedding yang diinginkan tercipta maksimal.

Nah, seiring berkembangnya zaman dan kemajuan teknologi. Banyak sekali, referensi konsep foto prewedding. Tapi ternyata dari banyaknya konsep yang bisa dilihat bebas di dunia maya, mengerucut nih ke ide yang lebih sederhana.

"Pasangan atau calon pengantin zaman sekarang lebih cenderung foto prewedding yang fashion spread dan casual. Kebaya dan gaun sudah enggak begitu disukai. Wardrobe dan gaun besar juga sudah jarang diminati," jelas Rio Wibowo, fotografer langganan selebriti Indonesia ini.

Pria berkulit putih yang punya usaha dibidang fotografi dengan nama Rio Motret ini menjelaskan, busana fashionable lebih diminati. Penjelasan itu bagi Rio masuk akal karena dia melihat, para calon pengantin saat ini banyak melihat referensi dari luar negeri.

"Mugkin mereka dapat pengaruh dari Hollywood. Mereka bisa jadi meliat foto Kendal Jenner misalnya yang kerap berfoto simple. Tapi memang foto prewedding sekarang cenderung melihat referensi dari Hollywood," kata Rio.

Kira-kira kalau lokasi kekinian yang bisa jadi tempat foto prewedding di mana ya? Ada bocoran lagi nih dari Rio. Misalnya di hutan yang terletak di Pantai Indah Kapuk, tempat wisata Kota Tua.

Ladies, kalau kamu dan pasangan punya bujet lebih, bisa juga menyewa beberapa venue yang tentunya sesuai dengan kantong kalian ya.

Hmm, kalau kamu Ladies kira-kira foto preweddingnya mau pakai konsep apa? Pastikan busana yang digunakan enggak bikin kamu dan pasangan jadi ribet ya!

(vem/apl)
Loading