Sukses

Lifestyle

Pasangan Ini Hiking 14 Jam Demi Foto Prewedding di Atas Tebing

Cinta memang bisa mengalahkan hampir segalanya, dan sepertinya hal ini juga yang menjadi motivasi pasangan asal Norwegia yang tak disebutkan namanya berikut ini. Fotografer wedding Priscila Valentina mengungkapkan bahwa ia juga melakukan hiking bersama pasangan ini untuk mengambil foto pernikahan mereka di puncak Trolltunga Rock, Norwegia.

Perjalanan hiking sudah cukup melelahkan dan cuaca saat itu sedang gerimis, tapi hal ini tidak menyurutkan niat untuk melakukan sesi foto ekstrem tersebut. Jika pasangan yang menikah tersebut hanya membawa tas yang cukup untuk dibawa ke atas, berbeda dengan Priscila Valentina yang harus membawa kamera dan banyak peralatan berat untuk menunjang profesinya.

Hiking selama 14 jam/copyright Priscila Valentina

Sesampainya di puncak Trolltunga Rock, Tapi perjuangan menaiki bukit pun terbayar saat melihat keindahan pemandangan dari puncak Trolltunga Rock. Tidak sampai di situ saja, pasangan yang melangsungkan foto wedding pun ternyata total dengan rencana mereka.

Pengantin telah berganti pakaian/copyright Priscila Valentina

Sebuah tenda dipasang di atas batu dan pengantin wanita berganti pakaian dengan gaun putih gading yang manis, lengkap dengan buket bunga dan sepatu high heels. Begitu pula pengantin pria yang berganti pakaian dengan jas biru yang elegan.

Pasangan yang sama-sama takjub/ copyright Priscila Valentina

Priscila Valentina langsung mengabadikan momen romantis mereka dalam jepretan foto dengan background pemandangan Trolltunga Rock yang memukau. Hasilnya? Jelas bikin iri setiap pasangan yang menikah deh.

Foto prewed di Trolltunga Rock/ copyright Priscila Valentina

Wah... bisa dijadikan inspirasi juga buat kamu yang suka traveling atau hiking, dan ingin punya foto prewed sesuai passionmu.

(vem/feb)
What's On Fimela
Loading