Sukses

Lifestyle

Biar Si Dia Terkesan Padamu di Kencan Pertama, Ini Penting Diperhatikan

Gampang-gampang susah untuk membuat orang yang baru kamu kenal merasa terkesan denganmu. Juga, untuk mengesankan seseorang yang spesial di hidup yang mengajakmu makan malam atau kencan pertama setelah melakukan pendekatan sekian lama. Sadar atau tidak, pertemuan atau kencan pertama ini begitu menentukan kelanjutan hubungan kalian ke depannya.

Ketika kencan pertama dilakukan dengan baik dan bisa mengesankan si dia, kemungkinan besar hubungan kalian akan berlanjut ke hubungan yang lebih baik dan dekat nantinya. Sebaliknya, jika kencan pertama tidak bisa berjalan dengan baik, dikhawatirkan si dia bakal menjauh darimu dan hubungan yang lebih dekat hanya menjadi impian semata.

Dilansir dari laman thehealthsite.com, ada beberapa hal yang penting diperhatikan saat kencan pertama agar berhasil. Apa saja? Simak yang berikut ini.

Warna Pakaian

Pilih warna pakaian yang membuat si dia terkesan padamu. Biasanya, warna-warna yang akan membuat orang lain terkesan di pertemuan pertama atau kencan pertama adalah warna merah gelap, biru, kuning, putih dan abu-abu. Warna-warna ini memancarkan aura positif yang membuat orang lain nyaman. Ini juga akan membuat kamu terlihat menawan, anggun serta mengesankan.

Hindari Pakai Make Up Berlebihan

Gunakan make up yang sederhana namun tetap memberi kesan cantik, anggun dan menawan. Pria sangat suka dengan wanita sederhana yang mengenakan make up sederhana. Selain terlihat menawan, penggunaan make up sederhana juga akan membuat wanita terlihat sederhana namun tetap menunjukkan sisi cerdas dan berkelasnya.

Pilih Warna Make Up Natural

Selain hindari make up berlebihan, pilih juga warna make up yang kalem atau natural. Warna ini tidak akan membuatmu terlihat berbeda jauh dari kamu aslinya. Dengan make up natural, si dia bisa melihat apa adanya kamu. Sadar atau tidak, apa adanya kamu akan membuat si dia penasaran denganmu dan terkesan mendalam padamu.

Kencan pertama bisa sukses selama kamu bisa menjadi diri sendiri dan menarik hatinya/copyright postoast.com

Desain Pakaian

Umumnya, pria akan memperhatikan penampilan wanita yang didekatinya. Pria menyukai wanita dengan pakaian yang memiliki desain sederhana namun membuatnya terlihat anggun, elegan dan menawan. Saat melakukan kencan pertama, usahakan untuk memakai pakaian dengan desain sederhana, jangan menggunakan aksesoris terlalu banyak, mix and match warna celana, rok dan baju yang dikenakan dengan serasi. Juga, serasikan warna tas, sepatu dan hijab yang dikenakan. Untuk lebih amannya, pakai aksesoris yang memiliki warna netral semisal hitam atau putih.

Jaga Sopan Santun

Pastikan untuk menjaga sopan santun kamu saat kencan pertama. Meski begitu, tetap jadilah dirimu sendiri. Jangan menunjukkan ekspresi bahwa kamu sangat antusias melakukan kencan pertama bersama si doi. Tetap tenang dan santai agar si dia merasa nyaman, tidak risih dan makin penasaran dengan kamu. Wanita yang tetap bisa menjaga ekspresi tenangnya saat kencan pertama, ini akan membuat pria terkesan padanya.

Itulah sedikitnya 5 hal yang penting diperhatikan saat kencan pertama agar menuai keberhasilan dan membuat si dia terkesan. Hal lain yang juga penting diperhatikan adalah, jangan main smartphone saat si dia mengajakmu berbincang, gunakan parfum secukupnya saja, jaga kebersihan gigi dan mulut serta jadilah pendengar juga teman bicara yang menyenangkan untuknya.

Semoga bermanfaat ya.

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading