Sukses

Lifestyle

Jangan Biarkan 5 Hal Ini Merusak Hubunganmu Bersama Si Dia

Menjalin hubungan serius dengan pasangan memang penuh tantangan. Tidak hanya butuh cinta, ada banyak hal yang perlu kamu jaga. Selain komunikasi yang baik tentunya. Well, tahukah kamu jika ada beberapa hal yang terlihat sepele yang sering kali kamu lakukan justru merusak hubungan kamu dengan pasangan.

Nah, agar tidak terjebak cinta yang salah sebaiknya hindari melakukan 5 hal di bawah ini. Berikut penjelasannya.

Bertengkar Via Telpon/SMS

Kalian menjalani hubungan jarak jauh? Sebaiknya hindari berdebat di telpon/SMS selain melelahkan, pertengkaran ini tidak akan benar-benar selesai. Jika memang ada masalah sampaikan dengan tenang. Jika memang masalahnya penting cobalah untuk meluangkan waktu untuk bertemu dan membicarakan semua dengan tenang.
Pembicaraan melalui telpon/SMS seringkali tidak tersampaikan dengan baik. Hal inilah yang justru membuat hubungan kalian semakin buruk.

Jika ada masalah selesaikan.../copyright shutterstock

Berbohong dan Mengingkari Janji

Tidak ada yang paling menyedihkan dari dikecewakan. Jika kamu sudah berjanji maka usahakan untuk menepatinya. Ssst, lebih baik tidak berjanji jika memang kamu tidak sanggup untuk menepatinya. Tidak ada yang suka dengan rasa kecewa. Maka jangan menumbuhkan harapan jika kamu memang tidak dapat mewujudkannya.

Mengumbar Drama Percintaan di Sosial Media

Ingin membagi kebahagiaanmu dengan pasangan tidak ada salahnya. Namun selalu mengumbar foto dan segala drama percintaanmu, tentu hal ini tidak baik bagi kehidupanmu. Biarkan apa yang kamu jalani dengan pasangan cukup kalian saja yang mengetahuinya, tidak perlu seluruh dunia harus tahu.

Tentu, kamu tidak ingin merasa tidak nyaman saat hubungan kalian berakhir bukan?

Tidak Pernah Mengucap Maaf

Tidak ada yang terlahir sempurna begitu pun juga tidak ada yang benar-benar bebas dari kesalahan. Maka cobalah untuk meminta maaf saat melakukan kesalahan. Saling memaafkan membuat hubungan kalian berjalan menyenangkan.

Tidak Terpisahkan

Meskipun sudah berpasangan, setiap orang terlahir sebagai makhluk individu. Seperti kamu, ia juga butuh ruang sendiri. Maka usahakan untuk memberikan ruang baginya untuk melakukan hal yang ia sukai. Tidak ada salahnya kamu menikmati waktu bersama dengan keluarga, sahabat. Sesekali kamu juga perlu 'lepas' dari dia.

Ladies, demikian 5 hal yang perlu kamu perhatikan agar hubungan kalian berjalan dengan baik. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading