Sukses

Fashion

Nikmati Jajanan Kaki Lima Murah Meriah dan Sehat di Lemonilo

Pasar bisnis dalam dunia kuliner di Indonesia memang terbilang sangat menjanjikan, khususnya di Jakarta. Sesuai dengan riset Jakarta Dining Index oleh Qraved, menyatakan penduduk Jakarta setiap tahunnya mengunjungi restoran hingga 380 juta kali dan merogoh kocek hingga 21,4 triliun rupiah. Fakta tersebut juga didukung dengan meningkatnya pertumbuhan restoran kelas menengah sepanjang lima tahun ke belakang.

Seiring meningkatnya jumlah restoran di ibukota, gaya hidup sehat pun kini juga menjadi pusat perhatian penting bagi masyarakat, seperti mengkonsumsi produk makanan yang sehat dan alami. Sayangnya, jumlah restoran yang menawarkan menu makanan sehat masih sangat terbatas dan sering kali harganya pun lebih mahal. Hal tersebut seakan-akan menggambarkan bahwa bisnis kuliner di Indonesia menawarkan gaya hidup yang tidak sehat melalui makanan seperti, junkfood.

Copyright: PT. Lemonilo Indonesia Sehat


Memberikan solusi permasalahan tersebut, salah satu produsen makanan sehat, Lemonilo hadir sebagai produk berbasis teknologi yang membuat berbagai produk sehat dan alami bersama ratusan UKM di wilayah Indonesia sebagai mitra produsen. Pada kesempatannya kali ini Lemonilo serta puluhan pengusaha kuliner Ibukota mencanangkan "Gerakan Cafe & Ropang Sehat" yang dimulai dengan menawarkan menu mie berbahan alami dengan harga terjangkau yang bebas dari bahan pengawet, pewarna, serta tanpa MSG sebagai salah satu menu di berbagai restoran dan cafe di Jakarta.

Copyright: PT. Lemonilo Indonesia Sehat


Saat ini gerakan yang mengusung hidup sehat telah didukung dan diikuti oleh beberapa usaha kuliner, seperti; What's Up Cafe (yang saat ini memiliki 12 cabang), Department of Juicetice, Warung Overtaste, Farmer's Bowl, Roti Eneng, Kolary Coffee, dan Medifit. Ronald Wijaya, selaku President Lemonilo juga membuka kesempatan bagi pelaku bisnis kuliner lain untuk bergabung dalam gerakan ini, dengan harapan bisa membantu masyarakat Indonesia untuk memulai pola hidup yang lebih sehat dengan cara yang sederhana, “Ke depannya, Lemonilo akan memperluas gerakan ini. Kami mengundang seluruh pengusaha kuliner di Indonesia untuk turut mensukseskan gerakan ini untuk membangun Indonesia yang lebih sehat. Caranya sangat simple, mulai dari menawarkan pilihan menu yang lebih sehat dengan harga yang terjangkau bersama Lemonilo,” terang Ronald.

Dengan "Gerakan Cafe & Ropang Sehat" ini, Lemonilo juga berharap masyarakat Indonesia bisa mulai menjaga kesehatan tubuh mereka dengan memilih menu yang lebih sehat dan terjangkau. Seperti, pernyataan tertulis Shinta Nurfauzia sebagai CEO Lemonilo, “Harapan kami, dengan adanya pilihan menu yang lebih sehat di tempat-tempat yang sebelumnya tidak menawarkan menu sehat, bisa membantu masyarakat Indonesia untuk memulai pola hidup yang lebih sehat secepatnya. Harga menu di berbagai tempat ini juga sangat terjangkau, mulai dari 18 ribu rupiah, sehingga siapapun bisa menikmatinya,” ujarnya.

Dengan adanya "Gerakan Cafe & Ropang Sehat"  yang diusung oleh Lemonilo, siapapun kini bisa mulai pola hidup sehat dengan lebih baik lagi. Yuk, kita mulai hidup lebih sehat dari sekarang, Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading