Sukses

Fashion

Tampil Gaya Di Hari Kemerdekaan dengan Sepatu Wakai Limited Edition

Dalam hitungan hari, kita akan merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia serta membuka Asian Games 2018. Dalam memeriahkan kedua acara penting tersebut, sudah banyak diskon-diskon yang ditawarkan dari berbagai produk, hingga mengeluarkan produk khusus kemerdekaan.

Salah satunya, Wakai yang baru saja meluncurkan GYOU Independence Day Limited Edition. Setelah sebelumnya hadir dengan empat warna baru yang colorful, kali ini GYOU hadir dengan warna merah-putih dan putih-merah, sesuai dengan tema Independence Day.
 
“Koleksi fall-winter tahun ini kami mengusung tema UKNITY. Melalui tema ini, kami ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk terus hidup dalam harmoni meski setiap individu memiliki perbedaan,” ujar Alice Dwiyani, Manager Division of Metrox Innovative New Development, saat di temui dalam peluncuran Gyou Limited edition, di Jakarta Selatan, Senin (13/8).

Sepatu wakai edisi hari kemerdekaan Indonesia/copyright vemale.com/Anisha SP
 
Alice menjelaskan tema UKNITY berasal dari perpaduan dua kata, yakni Unity dan Knit. Kata Unity, yang memiliki arti persatuan, dipadukan dengan kata Knit, yang berasal dari nama material sepatu GYOU. Ketika dipadukan, UKNITY memiliki makna hidup bersama dalam satu dunia yang penuh dengan perbedaan dan saling mendukung dengan menghubungkan setiap kisah untuk menjadi satu kesatuan.
 
“Koleksi eksklusif ini merupakan persembahan khusus untuk masyarakat Indonesia yang sudah sangat baik menerima keberadaan kami selama lebih dari lima tahun,” tambah Alice.
 
Koleksi GYOU sendiri pertama kali diluncurkan pada bulan Februari lalu dalam jumlah terbatas dan menerima respon yang sangat positif dari masyarakat Indonesia. Dua bulan setelah peluncurannya, sepatu berbahan nylon knitting ini habis terjual.
 
Dengan menggunakan material-material modern, GYOU diciptakan dengan mengedepankan kenyamanan penggunanya. Pada bagian outsole, GYOU menggunakan material kombinasi antara EVA dan rubber yang memberikan sensasi lightweight pada bobot sepatu dan juga kuat dalam penggunaannya. Sedangkan pada bagian insole, GYOU menggunakan material pylon yang bersifat empuk, ringan, dan fleksibel. Material pylon memiliki daya tahan terbaik dan mudah dirawat serta dibersihkan.
 
Inilah mengapa, saat menggunakan sepatu Gyou begitu ringan dan empuk, yang membuat kaki lebih nyaman.



(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading