Sukses

Fashion

Kalahkan Meghan, Kate Middleton Jadi Bangsawan dengan Fashion Berpengaruh

Dua wanita anggota keluarga kerajaan Inggris ini memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Yup, Kate Middleton dan juga Meghan Markle selalu bisa mengambil hati masyarakat dunia lewat gaya berpakaian mereka lho. Well, tapi tahukah kamu bahwa sebenarnya Kate Middleton ternyata lebih berpengaruh dibandingkan Meghan Markle?

Dilansir oleh KapanLagi.com (4/9), belakangan iniĀ  Meghan Markle selalu jadi sorotan berkat penampilannya yang selalu stylish di segala kesempatan. Namun, style Kate Middleton tetap saja dinantikan oleh publik dan juga media. Kate ternyata baru saja memenangkan sebuah predikat yang bergengsi lho.

Namanya baru saja terpilih menjadi bangsawan dengan style paling berpengaruh di dunia tahun 2018, seperti yang dilansir dari laporan penjualan eBay di Inggris. Predikat ini ia dapatkan karena semua outfit yang dikenakan olehnya selalu menjadi buruan publik dan bisa ludes terjual hanya dalam hitungan menit.

Salah satu fashion yang paling mencuri perhatian adalah ketika Kate sedang mengandung Pangeran George. Saat itu, koleksi coat yang dikenakannya membawa pengaruh besar pada penjualan eBay. Pencapaian ini melebihi busana-busana yang pernah dikenakan bangsawan yang lain.

Sang adik ipar sendiri yakni Meghan Markle ada di urutan kedua setelah Kate. Yang mengejutkan adalah Princess Charlotte, anak kedua Kate Middleton pun ada di urutan ketiga. Charlotte sendiri tahun kemarin berhasil mendapat peringkat teratas.

Nah, kalau kamu sendiri mengidolakan gaya siapa sih Ladies?



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading