Sukses

Fashion

Bertabur Grand Prize, Shopee 9.9 Super Shopping Day Dihibur Banyak Artis!

Buat kamu yang hobi banget belanja, tentu tak melewatkan puncak acara Shopee 9.9 Super Shopping Day kemarin bukan? Salah satu pesta belanja online terbesar 2018 yang disiarkan langsung di ANTV pada Minggu (9/9) malam tersebut memang menyedot banyak perhatian. Apalagi Shopee 9.9 Super Shopping Day juga diramaikan banyak artis, seperti Via Vallen, Dewi Persik, Afgan, Armada, Demian, Raffi Ahmad, Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Gurmeet Choudhary, Mansi Sharma, hingga Vin Rana. Sontak, acara yang juga ditampilkan secara live di akun Facebook Shopee Indonesia ini begitu mengundang antusiasme masyarakat.

Raffi Ahmad sebagai pembawa acara Shopee 9.9 Super Shopping Day berhasil membuat acara tersebut menjadi semakin seru. Dia juga sempat salah tingkah ketika Laudya Chintya Bella datang untuk memeriahkan Super Goyang Shopee. Selama acara berlangsung, Prilly dan Maxime sebagai brand ambassador Shopee Indonesia juga tampak mesra.

Terdapat empat sesi spesial Super Goyang Shopee di mana seluruh penduduk Indonesia bergoyang untuk mendapatkan koin Shopee dengan total hadiah Rp 9.9 miliar dan grand prize utama berupa Pajero Dakar. Pemirsa juga berkesempatan mendapatkan grand prize lain, yaitu Samsung S9 plus, Sony Smart TV 40 inci, dan motor Honda PCX. Pemirsa juga dapat menikmati voucher belanja di Shopee dengan menggunakan kode belanja SHOPEE75, SHOPEE99, dan SHOPEE120 yang diumumkan saat acara berlangsung.

Animo masyarakat terhadap pesta belanja online yang berlangsung dari tanggal 27 Agustus hingga 9 September 2018 ini sangat tinggi, terbukti dari penjualan di Shopee yang hanya dalam 1 hari saja mencapai lebih dari 9 juta produk dan koin Shopee yang cepat habis pada setiap sesinya. Tingginya antusiasme masyarakat Indonesia untuk berbelanja online lewat Shopee 9.9 Super Shopping Day membuat Shopee akan memperpanjang periode promosi dan kode voucher SHOPEE75, SHOPEE99, dan SHOPEE120 yang dapat digunakan hingga hari ini, tanggal 10 September 2018.

Jika kamu kelewatan promo hari ini, jangan berkecil hati karena Shopee menghadirkan promo menarik lainnya, yaitu Super Clearance Sale yang berlangsung hingga tanggal 12 September 2018. Dapatkan penawaran super untuk aneka jenis barang seperti handphone dan perlengkapan rumah. Gunakan pula beragam voucher diskon dan cashback yang membuat belanja online menjadi semakin murah dan menyenangkan. Kunjungi laman ini untuk mengetahui informasi selengkapnya. Dan tonton ulang kehebohan Shopee Super Shopping Day 9.9 lewat live streaming di sini!

(kly/tmi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading