Sukses

Fashion

Hair Clip, Aksesori Rambut yang Digandrungi Influencer Dunia

Fimela.com, Jakarta Headband, pita, barrette, hair pin, scrunchies, merupakan sederet aksesori rambut yang sempat meramaikan media sosial. Kini para perempuan lebih piawai dalam menata gaya. Jika biasanya penyempurna tampilan hanya sebatas anting, kalung, gelang, kacamata, tas, dan lainnya. Tapi kini, Sahabat Fimela bisa berkreasi dengan aksesori rambut berupa hair clip.

Seperti yang dilansir dari Thezoereport.com, aksesori hair clip merupakan penambah gaya yang mudah dipadukan dengan apapun. Hair clip terlihat banyak digunakan oleh para fashion influencer dunia. Dengan menyisipkan hair clip pada rambutnya, gaya unik dan penuh aksi seketika menambah khas gayanya tersebut.

Sejumlah sosok yang kerap menggunakan hair clip dalam kesehariannya adalah Alyssa coscarelli, Imani, Debora Rosa, dan sejumlah nama lainnya.

Tren Hair Clip

Ragam hair clip bisa dijadikan pilihan menarik sesuai dengan selera. Mulai dari hair clip dengan aksen batu yang berkilau yang bisa dijadikan sebagai aksesori pesta, atau jika kamu memiliki gaya minimalis, aksesori rambut hair clip dengan desain sederhana juga banyak tersedia.

Pengunaan aksesori rambut hair clip bisa ditata sedemikian rupa sehingga menciptakan tampilan yang lebih berkarakter. Kamu bisa menggunakannya pada satu sisi saja, atau bisa menyematkannya pada dua sisi kepala sekaligus. Atau bisa juga sebagai pemanis tatanan updo sehingga terlihat lebih variatif.

Dengan aplikasi hair clip pada rambut, gaya harian bisa menjadi lebih semarak dan seru!

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading