Sukses

Fashion

Sontekan Gaun Celana untuk Pesta dari Karpet Merah Golden Globes

Fimela.com, Jakarta Golden Globes 2019 dipenuhi dengan naked dress serta gaun besar dan megah atau ball gown. Namun beberapa selebritas ini berhasil mencuri perhatian dengan tampil bergaun celana.

Seperti Julia Roberts yang memilih gaun one shoulder yang dipadukan dengan celana atau Judy Greer yang tampil dengan setelan celana berpotongan flare.

Ada juga Elsie Fisher yang memakai kemeja dan celana dari bahan velvet dengan styling military. Ya, celana bisa diajak tampil feminin seperti Julia Roberts dan tampil boyish ala suit dengan twist

Meski memakai celana, namun tidak mengurangi keseluruhan tampilan di karpet merah Golden Globes. Bagimu yang ingin tampil beda saat hadir pesta, berikut styling yang bisa kamu coba;

Elsie Fisher

Bosan dengan setelan berpotongan tuksedo, Kenzo membuat sepasang blazer dan celana dari bahan velvet. Dengan styling military yang diperkuat dengan pemakaian boots serta belt. Namun aksesori tas yang dipilih adalah tas tangan berbentuk kotak yang mini, membuat manis tampilan military.

 

Judy Greer

Bagimu yang tetap ingin memakai suit, buatlah aksi pada bagian celana yang didesain flare seperti rancangan Alberta Ferretti suit yang dipakai Judy Greer ini. Meski dasi kupu-kupu memiliki nilai manly, namun tas tangan dengan aksen rantai memberi tampilan cantik dan chic. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading