Sukses

Beauty

Lipstik Merah di Golden Globes 2019

Fimela.com, Jakarta Golden Globes 2019, merupakan salah satu acara bergengsi yang rutin diadakan untuk memberikan penghargaan pada sejumlah selebriti dengan karya terbaiknya. Selain mencuri banyak perhatian, para selebriti perempuan yang hadir dalam acara ini banyak yang menyuguhkan penampilan terbaiknya.

Bukan hanya gown atau dress yang mewah dan elegan saja, tetapi gaya makeup yang ditampilkan pun beragam. Mulai dari makeup natural hingga makeup bold yang super cantik.

Dalam tatanan makeup tersebut, nampaknya tidak sedikit para selebritas yang memilih lipstik merah demi menyempurnakan penampilannya. Nyatanya, lipstik merah memang lebih membuat wajah para selebriti yang hadir di acara Golden Globes 2019 menjadi lebih memesona.

Sederet Selebriti dengan Lipstik Merahnya

1. Gemma Chan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gemma Chan (@gemma_chan) on

Riasannya yang super minimalis, Gemma memilih makeup natural yang membuat wajahnya nampak lebih cantik. Meski hanya memakai makeup natural, lipstik merah yang dipilihnya membuat wajahnya nampak lebih cerah.

2. Saoirse Ronan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Saoirse Ronan (@saoirse_ronans) on

Tidak berlebihan, makeup super flawless ala Saoirse lebih memukau dengan tambahan lipstik merah cerah.

3. Sofia Carson

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sofia Carson (@sofiacarson) on

Memiliki wajah yang imut dan menggemaskan, Sofia Carson lebih memilih memakai lipstik merah untuk menyempurnakan riasan wajahnya yang flawless.

4. Dakota Fanning

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dakota Fanning (@dakotafanning) on

Riasan wajah yang soft dan didominasi dengan shimmery eyeshadow yang memukau. Bukan hanya itu, pilihan lipstik merah juga menambah fresh tampilan wajahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading